Close

Honda Hayati Resmi Luncurkan New Honda CBR250RR

Serahkan unit --Jajaran Manajemen PT. Hayati Pratama Mandiri menyerahkan unit New Honda CBR250RR kepada pelanggan pertama dalam sesi launching sepeda motor 250cc tersebut, Sabtu (22/10).

PADANG, METRO–PT. Hayati Pratama Man­diri selaku Main Dealer Honda di Provinsi Su­matera Barat secara resmi meluncurkan New Honda CBR250RR. Motor sport 250cc dengan tagline Pride in Every Ride ini secara resmi diluncurkan bertempat di Transmart Padang, Sabtu (22/10).

Setelah diluncurkan secara Nasional di Jakarta bulan lalu, kini giliran kota Padang menjadi lokasi peluncuran untuk wilayah pemasaran Sumatera Barat.

Dihadiri oleh jajaran Manajemen PT. Hayati Pra­­tama Mandiri, perwa­kilan Finance Company dan para pengisi acara dan perwakilan komunitas di­bawah nauangan Asosiasi Honda Sumatera Barat, New CBR250RR ini hadir dengan mengusung sederet perubahan terbaru, seperti mesin yang lebih bertenaga dibandingkan versi sebelumnya.

General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan, kelebihan dari New Honda CBR250RR. Meleng­kapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan ma­syarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi de­pan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

“Mesin 250cc yang le­bih bertenaga dari CBR250RR ini punya top speed 175km/ jam, bahkan di beberapa pengujian beberapa waktu lalu, ada yang melampaui angka tersebut. Uniknya, selain punya performa mesin yang lebih baik dari generasi sebelumnya, New Honda CBR250RR sendiri juga punya angka konsumsi BBM yang 26,1 – 27km/l yang diukur dengan metode ECE R40,”ujar Hendri Faezal.

Selain launching, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara langsung unit New CBR250RR kepada pelanggan pertama yang telah melakukan pemesanan u­nit­nya di Wing Dealer Honda Hayati Pemuda.

Untuk ketersediaan spare part sendiri, New Honda CBR250RR ini juga memiliki banyak part yang sama dengan tipe sebelumnya. Konsumen pemilik New Honda CBR250RR dapat melakukan pemesanan di AHASS Wing Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di Jalan Pemuda no.35 Padang, atau­pun dapat dengan meng­hubungi layanan Call Center Honda Customer Care Center Hayati di 0811664380. Demikian tutup Defriman selaku Part Sales Distribution Manager. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top