Menu

Honda Hayati Promo Gebyar Ganti Oli di AHASS

  Dibaca : 78 kali
Honda Hayati Promo Gebyar Ganti Oli di AHASS
PROGRAM ISTIMEWA— PT Hayati Pratama Mandiri menghadirkan program istimewa bertajuk Gebyar Ganti Oli di AHASS.

PEMUDA, METRO
Kabar gembira kembali hadir memanjakan para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Barat. PT Hayati Pratama Mandiri selaku main dealer sepeda motor Honda Sumbar bersama dengan jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program istimewa bertajuk Gebyar Ganti Oli di AHASS dengan banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Melalui program yang berlaku di seluruh AHASS di Sumbar mulai 11 November hingga 31 Desember 2020 ini, Honda berbagi kebahagiaan kepada setiap konsumen yang melakukan perawatan motor matic di bengkel resmi Honda. Yaitu berupa paket servis lengkap dan penggantian oli AHM serta ganti oli gear cukup dengan membayar sebesar Rp99.000.

“Tidak hanya memberikan diskon, namun berbagai keuntungan lainnya juga akan diperoleh setiap konsumen yang mengikuti program ini, juga akan mendapatkan bonus pemeriksaan rem depan dan belakang, pemeriksaan lampu dan klakson, pemeriksaan tekanan angin ban, dan bonus penyetelan rantai roda motor,” ujar Febriyestion, Technical Service Manager PT Hayati Pratama Mandiri.

Tidak hanya itu terangnya, AHASS juga akan memanjakan konsumen dengan layanan konsultasi gratis terkait masalah pada motor. Kualitas perawatan motor juga dipastikan akan didapatkan konsumen mengingat jaminan keaslian oli, kepastian harga dan pelayanan yang diberikan langsung oleh para mekanik terlatih dari Honda.

Febriyestion menambahkan, untuk kenyamanan dan keamanan konsumen selama di bengkel, Honda juga memastikan AHASS dalam konsisi bersih. Dimana secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan disinfektan. Selain itu, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan, mengatur jarak aman dengan konsumen, serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Promo ini ungkapnya, merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda yang ingin tetap menjaga performa motornya dengan melakukan perawatan berkala sepeda motornya. “Honda juga berharap program Gebyar Ganti Oli di AHASS yang menghadirkan banyak keuntungan ini dapat dimanfaatkan konsumen saat melakukan penggantian oli secara rutin di bengkel resmi Honda,” katanya. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional