Close

Honda Hayati Peduli, Berbagi Bersama Anak Yatim di Kota Padang

SERAHKAN BANTUAN— PT Hayati Pratama Mandiri memberikan bantuan kepada 10 panti asuhan yang ada di seputaran Kota Padang.

PEMUDA, METRO–PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar  kembali melaksanakan aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menyambangi sebanyak 10 panti asuhan dan panti sosial di Kota Padang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yang dimulai sejak tanggal 25 hingga 27 April 2022 yang lalu. Bertemakan “Ha­yati Satu HATI, Peduli Berbagi”, manajemen PT.HPM mengunjungi panti asuhan yang berada di seputaran Kota Padang.

Adapun panti asuhan yang disambangi kali ini yakni Panti Asuhan Puti Bungsu di Dadok Tunggul Hitam, Panti Sosial Belaian Kasih di Alai Parak Kopi, Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai di Purus, Gurun Laweh dan Ulu Gadut.

Selanjutnya, Panti Asuhan Nurul Hikmah, Panti Asuhan Liga Dakwah, Panti Asuhan Wira Lisna, Rumah Asuh Ummi serta Pan­­ti Asuhan Tahfidz Al-Quran Bakkah Thaibah.

Pada kunjungan ke Panti asuhan ini PT.HPM menyerahkan makanan berbuka bagi anak-anak Panti Asuhan. Selain itu, pada ke­sem­patan ini Hendry Ali selaku Komisaris PT.HPM juga menyerahkan zakat maal PT.HPM untuk bantuan operasional ke masing-masing Panti  Asuhan.

“Kegiatan kunjungan ke panti asuhan dan penyerahan bantuan paket sembako ini adalah agenda tahu­nan yang dilakukan oleh PT.HPM setiap bulan Ramadhan serta salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab perusahaan kepada anak yatim dan ling­kungan sekitar perusahaan,­” ujar Hendry Ali yang di­dam­pingi oleh PIC CSR PT.Hayati, Harry Diondra.

“Semoga apa yang ka­mi berikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Apalagi saat ini adalah waktunya untuk membagi berkah dan kebaikan pada sesama,” tutup Hendry Ali. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top