Menu

Honda Hayati Apresiasi Konsumen dengan Program Cek Aja Dulu ke AHASS

  Dibaca : 84 kali
Honda Hayati Apresiasi Konsumen dengan Program Cek Aja Dulu ke AHASS
PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) berikan layanan program ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’ bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

PADANG, METRO
Perawatan kendaraan secara berkala dan teratur adalah hal yang paling penting utuk tetap menjaga kondisi kendaraan agar tetap baik dan prima. Rutinitas dan kesibukan sering membuat orang lupa akan perawatan kendaraan sepeda motornya.

PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda bersama dengan seluruh bengkel di bawah jaringan HPM memberikan layanan dan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Layanan tersebut melalui program ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’ bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Technical Service Manager PT.HPM, Febriyestion mengatakan program Cek Aja Dulu ke AHASS sebagai salah satu apresiasi kepada konsumen setia Honda dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda agar tetap prima dalam mendukung aktifitas keseharian.

Banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS, diantaranya jaminan kualitas mekanik yang telah tersertifikasi, jaminan spare part asli Honda Genuine Part (HGP) hingga tools di bengkel yang digunakan pasti terjamin.

“Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada tujuh item pengecekan, yaitu busi, drive belt, drive chain, lampu, kampas rem, accu, dan ban. Serta program spesial tambahan seperti ganti oli dan sparepart dengan layanan bebas antri,” kata Febriyestion. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional