Menu

Honda Care Siap Kunjungi Konsumen ke Rumah

  Dibaca : 313 kali
Honda Care Siap Kunjungi Konsumen ke Rumah
LAYANI— Layanan Honda Care dari PT Hayati Pratama Mandiri siap layani konsumen di rumah.

PADANG, METRO
PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumbar kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Yaitu dengan menghadirkan layanan Honda Care khusus di Kota Padang.

Istilah Care merupakan singkatan dari Customer Assistance dan Road Emergency. Dimana layanan ini bertujuan untuk membantu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun setiap harinya.

Honda Customer Care Center Manager PT Hayati Pratama Mandiri, M Aji Seta WP menjelaskan terkait Customer Assistance (Servis kunjung) adalah layanan service bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang service ke bengkel resmi Honda. Dimana layanan service sepeda motor dapat dikerjakan di rumah, kantor, ataupun sekolah. Sehingga sepeda motor konsumen tetap terawat dengan baik meskipun sibuk.

Sedangkan Road Emergency terangnya, merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika sepeda motor Honda mogok dengan kondisi darurat, baik itu di jalan atau di rumah). Seperti pecah ban, motor mati, kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar, motor kecelakaan, v-belt putus, sadel tidak bisa di buka, rantai putus,oli bocor, dan lainnya.

Untuk saat ini ungkap Aji, layanan Honda CARE baru tersedia di Dealer Wing Hayati Pemuda. Layanan ini menggunakan sepeda motor Honda Al New PCX yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang mampu menjangkau konsumen yang berada di radius maksimal 10 Km dari dealer.

“Layanan Honda CARE dapat dihubungi setiap Senin-Sabtu mulai dari pukul 08.00 – 16.30 WIB. Layanan ini dapat dinikmati dengan menghubungi ke nomor 0751-20470 atau 0811664380,” kata Aji. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional