Close

Honda Beat Day 2021, PT HPM Gelar Aksi Peduli, Serahkan Bantuan untuk Nakes

SERAHKAN BANTUAN — Rombongan Honda BeAT Day 2021 menyerahkan bantuan kepada para petugas kesehatan di Puskesmas Alai beberapa waktu yang lalu.

PEMUDA, METRO–PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama komunitas Honda BeAT dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) menggelar event bertajuk Honda BeAT Day 2021

Mengusung tema “Sa­tu Hati Kita Peduli” acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa berbagi dengan Komunitas Honda di masa pandemi saat ini. Rombongan yang terdiri dari 10 orang rider menggunakan New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street ini memulai aktifitas rolling city dari kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda 35, Padang menuju Puskesmas Alai untuk me­nyerahkan bantuan berupa paket vitamin, APD, mas­ker medis kepada petugas dan tenaga kesehatan.

“Melalui kegiatan ini kami mengapresiasi para petugas kesehatan yang bekerja sangat keras di masa pandemi ini serta kami ingin komunitas Hon­da dapat menjadi contoh dan membawa image yang baik bagi komunitas sepe­da motor dan menjadi pa­nutan dalam berkendara di jalan raya” ujar Asri Wira­wan selaku Marketing Com­munication & Development Manager PT.Ha­yati Pratama Mandiri

Selama acara, pe­ser­ta tetap rajin tetap me­ngikuti protokol kese­ha­tan seperti memakai mas­ker, cuci ta­ngan, jaga jarak dan se­belumnya ju­ga sudah dila­kukan pe­nge­cekan su­hu terlebih dahulu. Kegiatan Honda BeAT Day 2021 ditu­tup di salah satu cafe di Kota Pa­dang dengan per­lom­baan photo contest bagi para seluruh peserta.

Diketahui, Asosiasi Hon­da Sumatera Barat (AHSB) dibentuk bagi ko­munitas Honda di Suma­tera Barat yang sudah lama diimpikan para bikers Hon­da Community yang ada di Sumbar, yang bertujuan untuk mem­ben­tuk sebuah payung untuk komunitas Honda yang ada di Provinsi Sumatera Barat. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top