Menu

Honda ADV150 Resmi Mengaspal di Sumbar

  Dibaca : 80 kali
Honda ADV150 Resmi Mengaspal di Sumbar
UNIT PERDANA— Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung bersama manajemen menyerahkan unit perdana Honda ADV150 kepada dua konsumen yang melakukan pembelian. (banua siregar/posmetro)

PADANG, METRO – Setelah diperkenalkan di GIIAS 2019, Tangerang, kali ini motor matik teranyar dari Honda yang disebut Honda ADV150 mulai mengaspal di Sumatera Barat. Hal itu ditandai dengan dilakukannya penyerahan unit perdana oleh PT Menara Agung kepada konsumen yang sudah meminang motor matik adventure tersebut.

Konsumen yang sudah menerima unit Honda ADV 150 merupakan Arianto dan Aulia Ahda Fikora yang sudah jatuh hati kepada motor jagoan Honda itu sejak pertama kali diluncurkan. Honda ADV dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna, menjadi alasan mereka untuk segera meminangnya.

Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan penyerahan perdana ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya selamu main dealer sepeda motor Honda kepada konsumen yang sudah lama melakukan pemesanan sejak di luncurkannya Honda ADV. Motor ini memang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat.

“Sejak diluncurkan di GIIAS, konsumen sudah sangat banyak yang tertarik, dan melakukan pemesanan kepada kita. Pasalnya, motor ini memiliki fitur-firur berteknologi terkini dan menjadi pilihan baru bagi bikers yang hobi turing atau jalan jauh,” kata Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung menjelaskan, Honda ADV150 mengusung mesin 150 cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Honda ADV150 merupakan varian terbaru di kelas skutik dengan genre adventure yang pastinya sangat tangguh untuk semua jalanan.

“Honda ADV 150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam. Di Sumbar, Honda ADV dibanderol dengan harga untuk varian yang CBS Rp33 jutaan dan varian ABS Rp 36 jutaan,” ungkap Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung mengungkapkan, Honda ADV memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm sehingga mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

“Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional