Close

HIPMI Pessel, Pengusaha Muda Pessel contoh SR 12 sebagai Barometer

PESSEL, METRO–Ketua umum HIPMI Kabupaten Pesisir Selatan, Pungki Fernando dan Sekretaris Umum H. Hafis Handerson, Juumi sadri Ketua Bidang Perdagangan, Perindustrian dan ESDM BPC HIPMI Pessel, mendapat kehormatan bisa langsung menimbah ilmu serta pengalaman dari CEO Perusahaan Cosmetik Nasional SR 12 Toni Firmansyah.

Kedatangan robongan HIPMI Pessel ke kediaman pribadi CEO Perusahaan Cosmetik Nasional SR 12 Toni Firmansyah, daerah Gunung Sindur Jakarta, Minggu (12/6/2022). Disambut hangat dan penuh kekeluargaan, Toni Firmansyah tidak lain salah satu putra asal Pesisir Selatan itu.

Menurut Ketua umum HIPMI Kabupaten Pesisir Selatan, Pungki Fernando, didampingi Sekretaris Umum H. Hafis Handerson, Juumi sadri Ketua Bidang Perdagangan, Perindustrian dan ESDM BPC HIPMI Pessel, bahwa semua elemen harus berkolaborasi, khususnya dikalangan pengusaha – pengusaha nasional asal Pesisir Selatan. Salah satunya seperti Toni Firmansyah.

Ditambah Hafis, banyak ilmu dan pelajaran bisa dipetik disampaikan Toni Firmansyah dari kedatangan robongan HIPMI Pessel ke kediaman pribadi beliu. Saat nya, pengusaha muda lokasl Pessel menjadikan sosok Toni Firmansyah sebagai rujukan, agar pengusaha pengusaha lokal untuk berani tampil dan percaya diri bersaing di tingkat nasional.

” kita sebagai pengusaha daerah harus bisa mencontoh bapak Toni Firmansyah pengusaha lokal Pesisir Selatan yang sukses di tingkat Nasional,” tuturnya.

Sementara itu menurut Toni Firmansyah,  sudah saat nya anak – anak muda daerah bisa bersaing di tingkat nasional. Senada dengan pidato presiden Joko Widodo di acara ulang tahun Emas HIPMI yang ke 50 di Jakarta Convention Center.

Anak – anak muda daerah harus setara dengan anak – anak muda ibukota dan kota kota besar lainnya di Indonesia, dan bis bersaing ditingkat nasional, ” Toni Putra Pesisir Selatan ini.

Pertemuan kali itu begitu cair, dan penuh kearaban seperti keluarga sendiri.  ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top