Close

HIPMI Padangpariaman Dapat Dirasakan Keberadaannya untuk Kemajuan Daerah

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dengan terbentuknya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Kabupaten Padangpariaman hendaknya dapat dirasakan keberadaannya dan bisa bersinergi bersama Pemkab Padanpariamandalam memajukan daerah.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dengan terbentuknya Himpunan Pengusaha Mu­da Indonesia (HIPMI ) Ka­bupaten Padangpariaman hendaknya dapat dirasakan keberadaannya dan bisa bersinergi bersama Pemkab Padanpariamandalam memajukan daerah.

“Kemudian kita juga meminta HPMI dapat memajukan Kabupaten ini dan mendorong generasi mu­da untuk membuka usaha dan sebagai motivasi untuk ma­syarakat lain nya dan terus memberi sema­ngat  bagi anak anak muda lain nya,” kata Bupati Pa­dang­pa­ria­man Suhatri Bur kemarin.

Suhatri Bur mengapresiasi dan mengucapakan selamat kepada pengurus Hipmi Padang pariaman yang terpilih dan yang akan di lantik tersebut untuk periode 2022 – 2025. “Selamat kepada ketua dan pengurus BPC HIPMI Padangpariaman 2022 – 2025 yang baru dan yang terpilih,P ujarnya. “Para petani itu nanti nya akan bekerja sama dengan HIPMI, itu adalah salah satu program HIPMI dan kita siap mem­bantu,semoga pengurus ini semakin solid nantinya membantu kita  dalam be­kerjasama dengan program programnya,” ung­kapnya.

Sementara Ketua U­mum BPC Hipmi Padangpariaman  Ari Irpendi Putra menyatakan organisasi ini merupakan kumpulan dari berbagai pengusaha, UMKM dan kontraktor yang berjumlah sekitar 30  anggota yang terdiri dari berbagai latar belakang usaha yang kreatif dan bertekad mendukung program pemerintah memajukan Kabupaten Padangpariaman. “Terima kasih kita pada Bupati Padangpariaman yang telah me­nerima audiensinyaini dan akan hadir nanti dalam pe­lantikan HIPMI dan pengurus nya yang baru periode 2022 – 2025. Kita berusaha akan terus bersinergi de­ngan pemkab dan bersama sama membuka peluang usaha usaha baru yang harapan nya bisa terus mem­buka lapangang pekerjaan bagi masyarakat,” tambahnya meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top