Menu

Hilang 2 Hari, Remaja Ditemukan Tewas di Banjir Kanal

  Dibaca : 495 kali
Hilang 2 Hari, Remaja Ditemukan Tewas di Banjir Kanal
EVAKUASI— Polisi bersama TRC dan PMI melakukan evakuasi jasad remaja yang ditemukan tewas di aliran Banjir Kanal Seberang Palinggam.

PADANG, METRO
Dilaporkan hilang sejak Jumat (8/1) yang lalu, Ibrahim Abdullah (14) warga Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung ditemukan tewas di aliran Banjir Kanal Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (10/1) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Korban sebelumnya diketahui telah dinyatakan hilang sejak Jumat (8/1) sekitar pukul 18.15 WIB saat hujan lebat melanda wilayah Kota Padang. Diduga, korban dibawa aliran arus sungai,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang, Asnedi, Minggu (10/1).

Disebutkannya, korban yang merupakan anak ketiga dari Hendrizaldi ini awalnya dilaporkan hilang di kawasan Batuhampa, Kelurahan Pampangan saat pergi mengantar payung untuk orang tuanya. Namun korban yang tidak kunjung muncul, langsung di lakukan usaha pencarian oleh pihak keluarga dan menemukan sendal korban di kawasan tersebut.

“Keluarga korban langsung melaporkan ke pada BPBD kota Padang untuk mencari keberadaan korban. Namun hingga Sabtu (9/1) sore korban tak kunjung di temukan. Tapi pagi rencana kan kembali akan dilakukan pencarian, namun dilaporkan sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” sebut Asnedi.

Dikatakannya, setelah menerima laporan terkait penemuan mayat itu, TRC bersama PMI dan kepolisian, selanjutnya mengevakuasi jasad korban dari banjir kanal dan membawa  korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.”Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,” tutupnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional