Close

Hijaukan Kawasan Batang Agam, Wako Riza Falepi Tanam Pohon

Hijaukan Kawasan Batang Agam, Wako Riza Falepi Tanam Pohon

SUDIRMAN, METRO–Memasuki masa akhir jabatan sebagai wali kota tak membuat Wali Kota Riza Falepi melemahkan semangatnya untuk membenahi Kota Payakumbuh yang dicintainya. Malah, Riza selalu tampak sering turun ke lokasi-lokasi pem­bangunan.

Tampak pada Sabtu (10/9) pagi, Wali Kota Dua Periode itu memimpin aksi penanaman pohon di sepanjang tepian kawasan batang agam bersama petugas dinas lingkungan hidup.

“Saya cinta dengan kota ini, bibit pohon yang kita tanam ini nantinya diharapkan dapat menambah rindangnya Kawasan Batang Agam sebagai kun­jungan destinasi wisata kita,” kata Riza kepada media.

Wali kota yang suka dengan aktivitas penghijauan itu juga mengingatkan kepada masyarakat agar turut serta menjaga apa yang ditanami ini agar jangan sampai hilang atau dirusak oleh tangan-tangan oknum yang tidak betanggung jawab.

“Seharusnya apa yang sudah ada ini dirawat. Kita sebagai pemilik Payakumbuh dan juga tumbuh besar di sini kok perilakunya merusak, aneh rasanya. Sekali lagi saya mengimbau kepada kita semua agar merawat apa yang telah dibangun, bukan merusaknya,” pungkas Riza. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top