Menu

Heryanto Rustam Pensiun, 19 Pejabat Pemko Berebut Posisi Kadis P3AP2KB

  Dibaca : 380 kali
Heryanto Rustam Pensiun, 19 Pejabat Pemko Berebut Posisi Kadis P3AP2KB
Suardi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang

AIAPACAH, METRO
Pascaditinggal pensiun oleh Heryanto Rustam, jabatan sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kota Padang masih kosong. Saat ini Pemko sedang membuka pendaftaran pansel dengan jumlah yang melamar mencapai 19 orang.

“Yang mendaftar banyak, mencapai 19 orang. Sekarang hari terakhir, nanti ditutup jam 3 sore” sebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Suardi, Jumat (5/6).

Ia menambahkan, usai penutupan pendaftaran nanti sore (sore kemarin), maka proses akan dilanjutkan pada 8 Juni. Yakni rapat panitia untuk menentukan siapa-siapa peserta yang memenuhi syarat administrasi. Selanjutnya, 9 Juni akan diumumkan terkait nama-nama yang lulus syarat administrasi.

Pada 10 Juni ungkapnya, akan dimulai materi tes oleh anggota pansel pada semua peserta. “Kita menargetkan akhir Juni 2020 ini, pejabat yang terpilih sudah ada, sehingga kita segera ajukan ke Mendagri untuk meminta izin. Kita tetap harus minta izin dulu ke Mendagri sebelum melantik,” kata Suardi.

Imformasi yang diperoleh POSMETRO, 19 nama yang mendaftar itu adalah, Azmal (pelaksana BKPSDM), Oktavia Delri (Sekretaris Dinas Pangan), Nurhayati (Kabid Perlindungn Hak Perempuan dan Perlindungn Khusus Anak DP3AP2KB), Imral Fauzi (Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD), Rachmadeny Dewi Putri (Kabag Pemerintahan).

Kemudian, Afrialdi Masbiran (sekretaris Dinas Perdagangan), Depitra Wiguna (Kabid KesMas Dinkes), Eri Sendjaya (camat Padang Barat), Swesti Fanloni (Kabag Perekonomian), dan Editiawarman (sekretaris BKPSDM).

Nama lainnya adalah, Hanurawan (Kabid Pemenuhan Hak Anak DP3AP2KB), Eva Mustika Rosa (Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan, dan Penggerakan DP3AP2KB), Rina Melati (Kabid Pemberdayaan UKM DiskopUKM), Linda Hasmi (Kapus Lubuk Kilangan/Perawat Ahli Madya Dinkes), Tarmizi Ismail (sekretaris Diskominfo), Elfian Putra Ifadi (sekretaris Kecamatan Kototangah), Teddy Antonius (Camat Padang Selatan), Arliswandi (Kabid Pengawasan Koperasi Dinkop UKM), dan Yefri (sekretaris Satpol PP). (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional