Menu

Henny: BKMT Merupakan Tonggak Pembinaan Majelis Taklim

  Dibaca : 523 kali
Henny: BKMT Merupakan Tonggak Pembinaan Majelis Taklim
UCAPAN SELAMAT— Ketua BKMT Kota Payakumbuh Hj. Henny Riza Falepi memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. (ramadalius/posmetro)

PADANGKADUDUAK, METRO – Minggu (29/9) bertempat di  Masjid Baiturrahim, Padang Kaduduak, Kecamatan Payakumbuh Utara digelar tabligh akbar beserta pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk pengurus kota Payakumbuh periode 2019-2024.

Kegiatan ini dihadiri H.Abdul aziz (Ketua  BKMT Provinsi Sumbar), Ketua BKMT Kota Payakumbuh Hj. Henny Riza Falepi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian H.Wal Asri, Camat Payakumbuh Utara Nurdal. Selain itu terlihat ratusan ibu-ibu dari majelis taklim se-Kota Payakumbuh hadir menyaksikkan langsung pelantikan tersebut.

Mengawali sambutannya Wali Kota Payakumbuh yang diwakilkan H.Wal Asri, mengucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan BKMT yang baru dan berharap kepada para pengurus yang baru saja  di lantik untuk dapat saling mendukung dan bekerja sama dengan semangat serta bertanggung jawab.

“Saya berharap dengan di lantiknya pengurus BKMT yang baru ini menjadi momentum yang berharga bagi BKMT Kota payakumbuh  untuk memperbaiki program-program kerja sehingga lebih dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan di Kota payakumbuh”ujarnya.

Hj.Henny Riza Falepi selaku ketua BKMT Payakumbuh dalam sambutannya mengatakan  bahwa  BKMT merupakan  tonggak  pembinaan majelis taklim di kota payakumbuh.

“Semoga dengan pelantikan  pengurus BKMT Kota Payakumbuh periode 2019-2024 sebagai awal memulai perjuangan, meningkatkan Iman dan Taqwa serta syiar agama Islam kepada keluarga dan diri pribadi sehingga akan melahirkan keluarga dan generasi masa depan beriman bartaqwa, tangguh dan rendah hati,” ujarnya

Selanjutnya, Henny mengharapkan agar majelis taklim  menjadi wadah pembinaan menuju masyarakat Islam yang kaffah dan dikelola secara sungguh sungguh dengan mengedepankan  pada pembentukan akhlak dan perilaku sesuai dengan norma, nilai dan adat istiadat. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional