Close

Hengki Tangani Tim Senior Semen Padang FC

BERSAMA PELATIH—Hengki Ardiles bersama tim pelatih Semen Padang FC beberapa hari lalu.

PADANG, METRO–Akademi Sepakbola Semen Padang FC (SPFC) yang kembali dibentuk manajemen Tim Kabau Sirah menjelang bulan puasa Ramadhan 1442 H lalu, masih belum melanjutkan aktivitas hing­ga kini.

Sebelumnya tim yang dilatih Hengki Ardiles, pelatih kepala, dibantu Asisten Pelatih Rifky Fir­daus dan pelatih kiper Putra Sya­billul Rasyad, telah menjalani sebanyak 6 kali latihan, setiap Sabtu dan Minggu di lapangan Mess Pemain SPFC, komplek peru­sa­haan PT. Semen Padang, Indarung.

Pembentukam Akademi SPFC harus ditunda terlebih dulu, hal tersebut juga dibenarkan Hengki Ardiles, Senin (31/5). “Tim aka­demi masih menungggu arahan pengurus lebih lanjut, kapan mulai latihannya. Kemarin ini kata pe­ngurus kita menunggu tim senior (berlatih) dulu,” ucap Hengki.

”Kata Direktur Teknik Aka­demi SPFC, Weliansyah, juga akan ditanyakan ke pengurus,” lanjut Hengki.

Hengki melanjutkan, tugasnya di Akademi SPFC untuk semen­tara terhenti. Tetapi dirinya di­minta ke tim senior. Membantu jajaran pelatih tim utama yang akan memulai latihan, Selasa (1/6).

”Sebelum akademi jalan lagi, saya ditugaskan untuk membantu tim senior dulu. Tapi, saya belum masuk mess. Karena ikuti pro­tokoler kesehatan dulu, tes swab dulu sebelum memulai latihan,” ujar Hengki.

Seperti diinformasikan mana­jemen SPFC, para pemain tim senior sudah berdatangan ke mess pemain untuk persiapan meng­hadapi Liga 2 2021.  Salah satu yang terpantau adalah Vendry Mofu. Kemudian dibenarkan juga oleh pemain yang baru saja Di­rekrur, Tri Rahmad Priadi.

”Tapi sekarang kita isolasi mandiri dulu berapa hari, tapi belum tahu kapan mulai latihan perdana. Yang jelas saya dan para pemain akan di test Swab dulu besok pagi,” ujarnya. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top