Close

Hendrizal Tinjau Jalan Pasia Laweh, Pembangunan harus Sesuai dengan Aturan

INJAU JALAN— Anggota DPRD Agam Hendrizal meninjau pembangunan jalan di Pasia Laweh sebagai fungsi kontrol dan pengawasan terhadap aktivitas pembangunan infrastruktur sarana jalan.

AGAM, METRO–Anggota DPRD Agam Hen­drizal meninjau kegiatan pembangunan jalan Kam­puang Pasia Jorong Pasar Palupuh- Jorong Lurah Da­lam, Nagari Pasia Laweh, kecamatan Palupuah, ke­ma­rin. Peninjauan ini dalam upa­ya melakukan kontrol pe­ngawasan terhadap pem­bangunan infrastruktur sa­rana jalan.

Peninjauan pembangunan ruas jalan itu, sebagai wujud pengawasan dan fungsi ang­gota dewan terhadap kegia­tan pemerintah, yang sasa­rannya agar kegiatan yang tengah dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat luas itu bisa lebih maksimal.

Dalam peninjauan ter­sebut, Hendrizal berharap, kegiatan yang tengah dilak­sanakan tersebut, bisa betul-betul berjalan dengan baik, sesuai ketentuan yang diga­riskan dan kontrak kerja yang sudah disepakati dengan pe­me­rintah. Sehingga sarana jalan yang dibangun bisa di­manfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk jangka pan­jang, dalam mendorong kegia­tan transportasi ekonomi.

Di sisi lain, Hendrizal ber­harap, pada pemerintah, agar kegiatan pembangunan ruas jalan di Kecamatan Palu­puah bisa terus berlanjut un­tuk tahun-tahun mendatang. Karena masih sangat banyak sarana jalan yang harus men­dapat perhatian, khususnya dalam upaya mendorong pe­ngembangan potensi yang dimiliki kecamatan Palupuah.

Hendrizal berharap, duku­ngan dan peran aktif ma­syarakat dalam membantu terlaksananya kegiatan pem­bangunan di Palupuah. Kare­na peran masyarakat men­jadi penentu dalam merea­lisa­sikan berbagai rencana yang sudah dirancang peme­rintah bersama DPRD Agam demi kepentingan masyara­kat. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top