Menu

Hendri Septa Resmi jadi Plt Wali Kota

  Dibaca : 176 kali
Hendri Septa Resmi jadi Plt Wali Kota
Hendri Septa

AIA PACAH, METRO
Satu hari setelah pelantikannya sebagai gubernur Sumbar oleh Presiden Joko Widodo, Mahyeldi Ansharullah sudah mengeluarkan surat penugasan kepada Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa sebagai Plt Wali Kota Padang.

Hal itu dibuktikan dengan Surat Gubernur No 120/118/Pem-2021 perihal penugasan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa selaku pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Padang.

Surat tertanggal 26 Februari 2021 itu ditandatangani langsung oleh Mahyeldi SP selaku Gubernur Sumatera Barat. Surat ini sudah beredar di berbagai media sosial.

Sekda Kota Padang Amasrul membenarkan tentang surat tersebut walaupun seraca langsung ia mengaku belum melihat fisiknya karena baru saja pulang dari Jakarta.

Saat ini, kata Amasrul, dirinya sudah memerintahkan Sekretaris Dewan (Sekwan) untuk mengagendakan sidang paripurna istimewa untuk agenda pelantikan Plt Wali Kota Padang. Namun, prosedurnya cukup panjang dan harus melalui Menteri Dalam Negeri.

“Untuk selanjutnya, agar tidak terjadi kekosongan jabatan, maka ditunjuklah Plt wali kota. Jadi penunjukan Plt itu adalah untuk menghindari kekosongan jabatan, setelah bapak Mahyeldi resmi dilantik menjadi gubernur Sumbar,” sebut Amasrul. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional