Close

Hendri Chaidir Dilantik jadi Direktur PDAM Tirta Antokan, Diharapkan Bisa Memproduksi Air Minum Kemasan

PELANTIKAN DIREKTUR— Bupati Agam Andri Warman melantik Hendri Chaidir sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri Warman melantik Hendri Chaidir sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan, Kabupaten Agam di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Selasa (21/9).

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Agam serta ma­syarakat, mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Hendri Chaidir sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan. Diharapkan, dilantiknya saudara Henri Chaidir pelayanan PDAM lebih baik lagi,” ujar Andri Warman.

Dikatakan, pelantikan ini harus dijadikan sebagai momentum bagi perusahaan daerah itu untuk berbenah. Baik secara internal maupun eksternal untuk mengembangkan usaha dan meng­optimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Keberadaan PDAM Tirta Antokan ini, selain memberikan pelayanan kepada ma­syarakat, juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pen­dapatan Asli Daerah (PAD),” jelas bupati.

Dijelaskan, Kabupaten Agam memiliki banyak Sumber Daya Air (SDA) yang dapat dimanfaatkan manajemen PDAM Tirta Antokan. Oleh sebab itu, Andri Warman menargetkan, nantinya di bawah kepemimpinan Hendri Chaidir, PDAM Tirta Antokan bisa menghasilkan atau memproduksi air minum dalam kemasan.

Andri Warman berharap, produksi air minum dalam kemasan ini dapat segera terwujud. “Oleh sebab itu, bekerjalah secara profesional, berikan pelayanan terbaik, buat inovasi-inovasi dalam pe­ngembangan air minum di Ka­­bupaten Agam,” pesan Andri.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, jajaran Forkopimda Agam, Asisten I Sekab Agam Rahman, Kepala OPD Pemkab Agam dan undangan lainnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top