Menu

Hendrajoni Rayakan Ulang Tahun ke -59 bersama Anak Yatim

  Dibaca : 237 kali
Hendrajoni Rayakan Ulang Tahun ke -59 bersama Anak Yatim
ULANG TAHUN--Hendrajoni bersama istri tercinta Lisda Hendrajoni merayakan ulang tahunnya ke-59 bersama anak yatim dan tetangga.

PESSEL, METRO
Di tengah kesibukan blusukan ke bawah untuk menjemput aspirasi masyarakat, Hendrajoni yang juga calon Bupati Pesisir Selatan no urut 01 ini di hari ulang tahunya yang ke-59, menggelar doa dan syukuran serta berbagi kasih bersama anak yatim dan tetangga.

Senyum sumringah terpancar dari wajah anak – anak Yatim saat memenuhui undangan Hendrajoni dan keluarga untuk merayakan hari ulang tahunnya ke -59. Dalam kesempatan itu Hendrajoni didampingi istri tercinta Lisda Hendrajoni, mengajak anak Yatim dan tetangga untuk ikut bersama merasakan sedikit nikmat dan rizki yang diberikan Allah Swt.

“Bukan acara atau perayaan yang penting, tapi do’a dan kesehatan, itu lebih penting dari segalanya,” kata Hendrajoni, dikediamanya, di Painan, Minggu (8/11/2020).

Hendrajoni juga mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, atas berkat dan rahmat Allah SWT semua masih bisa berkumpul saat ini dengan keadaan sehat wal Afiat.

“Tak lupa juga salawat dan salam buat junjungan kita nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasalam, Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala Ali sayyidina Muhammad, semoga kita semua mendapatkan safaatnya baik di dunia maupun di akhirat, Aamiin,” kata .

Dalam kesempatan itu, Hendrajoni mengaku sangat terharu dengan kehadiran anak yatim serta tetangga yang datang ke rumahnya.”Adik – adik ini adalah penerus tongkat estafet pembangunan bangsa dan daerah kita ini. Saya juga mohon doa dan restu kalian semua,” kata Hendrajoni.

Dia juga memberikan motipasi kepada para anak yatim agar agar rajin dan tekun menuntut ilmu dengan harapan bisa menjadi anak-anak yang beruntung, berguna bagi nusa dan bangsa.”Sebagai anak penerus generasi giatlah belajar, kalian harus hebat,” kata Hendrajoni.

Hendrajoni juga ingin membangun karakter generasi muda melalui pendidikan agama. Menurutnya agama merupakan pondasi dan harus kuat ditanamkan pada generasi muda agar mereka tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, narkoba, dan miras.( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional