Menu

Hendrajoni Minta Pedagang Jaga Kebersihan Pasar

  Dibaca : 129 kali
Hendrajoni Minta Pedagang Jaga Kebersihan Pasar
SIDAK--Bupati Pesisisr Selatan Hendrajoni, sidak ke beberapa pembangunan pasar. Jumat (13/9). (mario/posmetro)

PESSEL, METRO – Bupati Hendrajoni, didampingi Kepala Perangkat Daerah di Pemkab Pessel melakukan sidak ke beberapa pasar di Kabupaten Pesisir Selatan, pasar Ranah Pesisir, dan pasar Linggo Sari Baganti. Jum’at (13/9).

Pembangunan pasar semi modern akan dikerjakan di 15 Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Pembangunan ini untuk membantu aktifitas jual beli pedagang dan masyarakat mendapatkan pasar yang bersih dan resprentatif.

“ Kita, berharap, pedagang dan masyarakat menikmati dan ikut sadar secara bersama-sama menjaga kebersihan di lokasi pasar,” ungkap Hendrajoni, Minggu (15/9).

Bupati Pesisir Selatan juga berpesan seluruh camat bisa turun ke bawah memberikan sosialiasi, himbuan dan ajakan agar masyarakat bisa membuang sampah pada tempat yang disediakan.

Jika pasar kotor, kumuh dan jorok tentu saja juga memberi dampak bagi kesehatan warga. Untuk itu pedagang yang berjualan tidak meninggalkan sampah atau membuang sampah di selokan pasar. Kalau selokan atau pembuangan air tersumbat, tentu saja akan mengkibatkan bauh kurang sedap.

Hendrajoni juga mengingatkan pengerjaan pembangunan pasar harus bisa tepat waktu dan berjalan sesuai rencana. Sehingga bisa benar – benar memberi dampak positif bagi masyarakat dan pedagang. ( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional