Menu

Hendrajoni Blusukan ke Nagari Gantiang Mudiak Utara

  Dibaca : 129 kali
Hendrajoni Blusukan ke Nagari Gantiang Mudiak Utara
BLUSUKAN—Hendrajoni calan bupati Pessel no urut 1, blusukan ke Kampung Langgai, Nagari Gantiang Mudiak Utara Surantih, Kecamatan Sutera, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

PESSEL, METRO
Hendrajoni calan bupati Pessel no urut 1, blusukan ke Kampung Langgai, Nagari Gantiang Mudiak Utara Surantih, Kecamatan Sutera, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, beberapa hari yang lalu.Jum’at (23/10).Sekaligus melihat dari dekat kondisi medan jalan yang dilalui saat itu.

Kata Hendrajoni, sebagai putra daerah Pesisir Selatan ia bakal memperjuangkan hak masyarakat tersebut ke provinsi termasuk pusat. Menurutnya, pada 2021 jalan langgai telah dianggarkan oleh Pemrov Sumbar dinas melalui Dinas PU-PR.

“Jujur saya sedih melihat kondisi jalan ini. Mudah-mudahan 2021 jalan ini bisa terealisasi. Sebab, sudah masuk program prioritas provinsi. Jika seandainya jalan langgai ini tidak juga dibangun, maka saya bakal menghadap presiden,” katanya lagi.

Hendrajoni ia berharap kepada masyarakat jangan ada lagi politik adu domba, saling hujat, dan menyebar informasi hoak. Masyarakat harus cerdas menerima informasi yang berkembang untuk menentukan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

Dan pada masyarakat mesti berpikir cerdas dalam menentukan pilihannya. Siapapun nanti yang diberikan amanah untuk memimpin Pessel harus bertanggung jawab atas segala hal yang sudah dijanjikan. Sebab, janji adalah hutang yang mesti dibayar di akhirat nanti.

Sementara tokoh masyarakat setempat, Ujang UKS menyebutkan, ia mewakili masyarakat dan perantau meminta agar Hendrajoni lebih peduli dan memperhatikan masyarakat Gantiang Mudiak Utara Surantih, khususnya Kampung Langgai yang hingga kini masih terisolasi.

“Jika Bapak Hendrajoni diberikan amanah satu kali lagi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, tolong perhatikan kampung kami. Sebab, kami melihat bapak punya kapasitas untuk melanjutkan pembangunan di kampung kami,” tuturnya.(rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional