Menu

Hendrajoni Ajak Para Relawan HEBAT “Tidak mudah Percaya Informasi Hoaks”

  Dibaca : 138 kali
Hendrajoni Ajak Para Relawan HEBAT “Tidak mudah Percaya Informasi Hoaks”
DENGARKAN ASPIRASI— Hendrajoni dalam setiap ke lapangan mendengarkan aspirasi warga selalu berpesan, agar tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan.

PESSEL, METRO
Calon bupati nomor urut 1 Hendrajoni mengingatkan kembali pada para relawan HEBAT, simpatisan HEBAT dan pendukung HEBAT dimana pun berada, agar tetap menjaga silahturahmi, kekompakan. Dan tidak muda percaya dengan hal- hal belum jelas asal-usul informasi nya, alias hoaks.

“Mari kita bersama memberikan pelajaran politik pada masyarakat yang santun dan baik. Katakan itu benar dan Katakan itu salah,“ tegas Cabup Hendrajoni, Minggu (25/10).

Disampaikan, dirinya keberadaan relawan HEBAT ada di Kecamatan – Kecamatan dapat bersama ikut meluruskan informasi (hoaks) pada masyarakat, agar tidak muda percaya dengan informasi hoax. Dan jangan semua hal di politisasi, untuk kepentingan pribadi atau golongan.

Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan antar tim, Hendrajoni dalam setiap kelapangan mendengarkan aspirasi warga selalu berpesan, agar tetap menjaga silahturahmi dan kekompakan. Bersama kita bangun Kabupaten Pesisir Selatan.

“Niat awal saya pulang ke kampung halaman adalah untuk membangun. Jadi, hal ini mesti kita wujudkan bersama-sama,” ucap Hendrajoni usai pembacaan ikrar relawan HEBAT di Surantih, Kecamatan Sutera beberapa hari yang lalu.

Komitmen membangun kampung halaman, kata Hendrajoni, merupakan amanah dari masyarakat yang mesti dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. “Sewaktu orangtua saya masih hidup, beliau pernah berpesan bahwa harta tidak akan dibawa mati.

a, hingga kini amanah tersebut masih saya pertanggungjawabkan,” katanya.

Sekali lagi Ia berharap, dengan terbentuknya relawan HEBAT di Kecamatan Sutera, maka ke depan dapat bersama-sama meluruskan informasi (hoaks) yang sedang berkembang, demi terciptanya pembangunan yang berkelanjutan. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional