Menu

Hendak Pesta Sabu, 2 Pria Ditangkap bersama Wanita

  Dibaca : 238 kali
Hendak Pesta Sabu, 2 Pria Ditangkap bersama Wanita
PESTA SABU— Dua pria dan satu wanita yang kedapatan hendak pesta sabu di Sungai Limau ditangkap jajaran Polres Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO
Sering dijadikan tempat pesta narkoba, jajaran Polres Kota Pariaman di salah satu rumah kawasan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (5/8) pukul 17.30 WIB. Alhasil, dua pria dan satu wanita ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Ketiga pelaku masing-masing dengan inisiasi REP (40) warga Agam, IDE (36) warga Sungai Limau dan perempuan inisial DN (32) warga Batang Gasan. Selain itu, dalam penggerebekan, petugas menemukan lima paket sabu siap edar dan siap untuk dikonsumsi.

Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan, penangkapan dilakukan oleh tim Satresnarkoba Polres Pariaman bersama tim Polsek Sungai Limau. Penangkapan para pelaku berawal dari informasi bahwa di rumah pelaku dengan inisial REP sering dijadikan tempat pesta sabu.

“Usai mendapatkan informasi tersebut tim langsung melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut. Sekitar pukul 17.00 WIB tim sampai di lokasi dan kemudian melakukan pengintaian di sekitar rumah pelaku REP,” sebut Kapolres itu.

Setelah dipastikan ada pelaku di sana, AKBP Deny menambahkan, pihaknya langsung bergerak melakukan penggerebekan di rumah REP. Ketika memasuki rumah secara paksa dan mendadak, pihaknya menemukan tiga orang di dalam rumah hendak mengkonsumsi sabu.

“Ada dua orang pria dan satu wanita di dalam rumah. Kita langsung mengamankan ketiga pelaku. Ketika dilakukan penggeledahan, kita juga menemukan lima paket sabu. Setelah itu, ketiga pelaku dibawa ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ungka AKBP Deny.

Dijelaskan AKBP Deny, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait pengungkapan kasus ini. Dari hasil pemeriksaan, sabu yang ditemukan didapatkan dari seseorang yang identitasnya sudah dikantongi.

“Tim masih melakukan pengembangan dan memburu orang yang memasok sabu kepada ketiga pelaku. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ditangkap,” pungkas AKBP Deny. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional