Close

Heboh Video Pegawai Dishub Medan Joget Pamer Duit 

LIHATKAN—Tangkapan layar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah petugas yang diduga petugas Dishub Kota Medan berjoget dan memamerkan uang.

MEDAN, METRO–Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pegawai berse­ragam Dinas Perhubungan (Dshub) berjoget dan memamerkan uang, viral di media sosial. Video berdu­rasi 12 detik itu direkam oleh salah seorang peserta yang hadir dan turut berjoget. Kejadian itu digelar saat malam hari di teras sebuah rumah. Terlihat dua petugas berpakaian dinas dengan uang yang terselip di sela jarinya terus berjoget mengikuti alunan musik.

Di tangan si perekam, terlihat selembar uang pecahan Rp50 ribu sambil digoyangkan layaknya sedang bersiap memberi saweran. Pelanggaran protokol kesehatan jelas terlihat dalam tayangan vi­deo tersebut.

Pasalnya, sebagian besar orang dalam video itu terlihat tak menggunakan masker dan mengabaikan aturan jaga jarak. Satu orang dalam video itu, pria berbaju putih diduga kuat merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis.

Beredar informasi bahwa ke­giatan itu digelar di rumahnya.  Iswar yang dikonfirmasi terkait vi­deo itu belum memberi keterangan. Panggilan telepon dan pesan WhatsApp yang dilayangkan ke nomor ponselnya juga tidak direspons. Menanggapi hal itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution me­ngatakan akan mengecek kebenaran video tersebut. “Nanti kami lihat dulu,” kata Bobby, Rabu (17/11).

Ketika ditanya terkait sanksi kepada yang bersangkutan jika hal tersebut benar dilakukan di rumahnya, Bobby tetap mengatakan akan terlebih dahulu mengecek kebenaran video tersebut.  “Nanti lihat dulu melanggar prokes enggak, kalau joget-joget di rumah bersama keluarga, masa tak boleh?,” ujarnya. (mcr22/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top