Close

Hayati Serahkan Pembeli Pertama Super Cub C125

perdana— Penyerahan Honda Super Cub C125 bergaya classic namun kaya akan teknologi diserahkan langsung General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal kepada Ridwan di Transmart, Minggu (26/5). (ist)

PADANG, METRO – Kehadiran Honda Super Cub C125 dengan desain timeless dan fitur-fitur cangih yang dirilis pertama kali pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sangat menarik minat konsumen. Kali ini PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar secara resmi menyerahkan langsung sepeda motor Honda Super Cub C125 kepada konsumen pertama di Sumatera Barat, di acara Honda Ramadhan Fest (HRF) 2019, Minggu (26/5).

Penyerahan sepeda motor bergaya classic namun kaya akan teknologi ini diserahkan langsung oleh General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal kepada Ridwan, pembeli pertama Super Cub C 125. Pria yang berdomisii di Ulak Karang, Padang Utara ini mengaku dirinya sangat bangga bisa menjadi pengguna Honda Super Cub C125 di Sumatera Barat.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan penyerahan motor Super Cub C125 ini kami serahkan berbarengan dengan event Honda Ramadhan Fest ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang telah mempercayai Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam beraktifitas sehari-hari.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125. Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.

Honda Super Cub C125 menggunakan basis Frame C110 ‘Backbone’ baja berbentuk tabung. Honda Super Cub C125 memiliki berat bersih 107 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan dan mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

“Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Sumatera Barat Rp. 57.740. 000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer” tutup Hendri. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top