Menu

Hayati Perkenalkan All New Honda Scoopy

  Dibaca : 281 kali
Hayati Perkenalkan All New Honda Scoopy
LAUNCHING— PT Hayati Pratama Mandiri memperkenalkan All New Honda Scoopy melalui virtual launching yang dilakukan secara langsung di gedung Main Dealer Hayati, Sabtu (21/11).

PADANG, METRO
PT Hayati Pratama Mandiri resmi meluncurkan All New Honda Scoopy secara virtual melalui media sosial Hayati Honda Sumbar yang dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT Hayati Pratama Mandiri serta influencer Kota Padang, Sabtu (21/11). Kegiatan ini dilakukan usai resmi diluncurkannya All New Honda Scoopy oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta beberapa waktu lalu.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan, sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit dan telah dipakai lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor Honda.

“Dengan dukungan para konsumen setia Honda, Scoopy berhasil menemani gaya hidup dan karakter yang unik para pemakainya. Model ini sudah menjadi gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern dengan dukungan aksesoris dan apparel yang fashionable,” kata Hendri Faezal.

Berbagai aktivitas yang menarik diberikan selama All New Honda Scoopy Virtual Launching ini. Antara lain hiburan berupa fashion show serta live talkshow Hayati Siang Ini (Hay Sini) bersama Chairunnisa Diva Callysta, seorang model yang mewakili generasi muda yang fashionable. Serta Mutiara Nelsa Putri, atlet basket yang mewakili generasi muda yang sporty sesuai dengan karakter All New Honda Scoopy yang unik dan fashionable.

Hendri menambahkan, dalam rangkaian launching All New Honda Scoopy juga ada pameran Honda Minang Virtual Event. Pada pameran virtual Honda ini, pembelian motor dapat dilakukan melalaui website www.pameranvirtualhonda-minang.com serta dapatkan promo diskon sampai dengan Rp11 juta. Pameran virtual Honda ini berlangsung selama periode 21 – 30 November 2020 dan berlaku di wilayah Sumatera Barat.

Ia mengungkapkan, All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

“All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,” tukasnya.

Ia mengatakan, teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Hendri mengungkapkan, All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

“Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Sumatera Barat Rp19,160,000,” bebernya.

Sementara itu katanya, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Sumbar Rp19.960.000. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional