Menu

Hayati Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor

  Dibaca : 106 kali
Hayati Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor
KONTES MEKANIK— Para peserta Kontes Mekanik dan Service Advisor berfoto bersama dengan manajemen PT Hayati Pratama Mandiri. (heru chandriko/posmetro )

PADANG, METRO – PT Hayati Pratama Mandiri selaku main dealer sepeda motor Honda Motor Sumatera Barat kembali menunjukkan konsistensi dan komitmennya dalam memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Yaitu dengan menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor yang diadakan di gedung Hayati Training Center di Jalan Pemuda, Selasa (18/6).

Sebanyak 110 orang mekanik dan SA dari 50 AHASS di bawah jaringan PT Hayati Pratama Mandiri telah mengikuti babak penyisihan berupa seleksi ujian online pada April yang lalu. Dari seleksi ini menghasilkan sebanyak 20 orang finalis mekanik dan SA yang berkompetisi pada babak final kali ini.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan, kontes mekanik dan SA ini diharapkan semakin memotivasi para peserta untuk menunjukkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen. “Saya harap kegiatan ini dapat memotivasi peserta dalam memberikan purna jual terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Technical Service Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Febriyestion menyampaikan bahwa dalam berkompetisi peserta di uji untuk menunjukan kemampuannya.

“Saat berkompetisi, para mekanik diuji untuk menunjukkan kemampuan teknik maupun nonteknik yang meliputi ujian teori, analisa teknis, praktek penggunaan peralatan bengkel, pengukuran, bongkar pasang dan penanganan masalah pada kendaraan,” pungkasnya.

Ia menambahkan, adapun para Service Advisor, mereka diuji dalam hal teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan serta penanganan keluhan konsumen. “Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada implementasi Honda advanced technology, sehingga para mekanik dan service advisor dapat membuktikan kesiapannya memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda,” kata Febri.

Pemenang dari kontes mekanik dan Service Advisor ini nantinya akan mewakili PT Hayati Pratama Mandiri di kontes Mekanik dan Service Advisor tingkat nasional yang akan diadakan di Semarang.

“Nanti bagi pemenang akan mewakili Hayati di kontes mekanik dan service advisor tingkat nasional di Semarang 2019 dan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah,” tutup Febriyestion. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional