Menu

Hayati Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara

  Dibaca : 106 kali
Hayati Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara
SOSIALISASI— PT Hayati Pratama Mandiri bersama klub Honda ADV Indonesia Chapter Padang mengadakan sosialisasikan safety riding.

PADANG, METRO
Klub Honda ADV Indonesia Chapter Padang yang bekerja sama dengan PT Hayati Pratama Mandiri mengadakan pelatihan atau edukasi safety riding/keselamatan berkendara di salah satu kafe di Padang, Jumat (20/11).

Kegiatan ini digelar dengan teknis penyampaian materi edukasi safety riding yang digelar bersamaan dengan jadwal Kopdar dari HAI Chapter Padang. Kegiatan ini mengajak para member yang hadir untuk peduli dengan keselamatan dalam berkendara.

Dirja Muhammad Iqbal selaku Instruktur Safety Riding mengajak para member untuk lebih peduli dengan keselamatan berkendara. Dimulai dari persiapan diri, persiapan kendaraan serta pemahaman yang baik tentang rute jalan yang akan dilalui setiap kali akan berkendara.

Disampaikan dengan suasana santai namun tetap dengan materi yang sesuai dengan kebutuhan, edukasi berjalan dengan lancar dan ditutup dengan sesi kuis berhadiah dengan menggunakan metode Quizizz berisi soal tentang materi yang disampaikan.

Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan, dengan adanya edukasi safety riding ini, pihaknya mengharapkan nantinya para member klub atau komunitas Honda dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari. Serta juga dapat menularkan kebiasaan ini di keluarga dan lingkungan sekitar mereka.

“Saat ini PT Hayati bersama dengan 28 dealer di bawah jaringan Hayati berkomitmen untuk mensosialisasikan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat. Selain bentuk tanggung jawab sosial terhadap pengguna sepeda motor Honda, sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” ujar Wira. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional