Menu

Hasil Masyarakat Tani  Meningkat, Ekonomi Berjaya di Padangpariaman

  Dibaca : 47 kali
Hasil Masyarakat Tani  Meningkat, Ekonomi Berjaya di Padangpariaman
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meninjau langsung pengerjaan bendungan Batang Sungai Limau di Korong Kalawi Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meninjau langsung pengerjaan bendungan Batang Sungai Limau di Korong Kalawi Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kabupaten Padang­paria­man.

“Bendungan ini mengaliri persa­wahan lebih dari 200 hektar. Mudah mudahn dengan siap bendungan ini hasil panen masyarakat kita meningkat dari sebelumnya,” kat Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, sekarang pengerjaannya lagi tahap pengerjaan. “Semoga pe­nger­jaan ini berjalan lancar dan di­nikmati masyarakat menigkatkan hasil per­tanian masyarakat,” ung­kapnya.

Atas dasar itu kata Suhatri Bur, ia bersama jajaran sekarang langsung meninjau pengerjaan bendungan agar cepat selesai untuk kemajuan  daerah sehingga terujut Padangpariaman ber­jaya.

“Sebab, dengan siap bendungan yang pengaliri persawahan lebih 200 hektar ini ekonom masyarakat petani meningkat, karena hasil panen juga melimpah,” katanya.

Untuk itu katanya, mari bersama sama mendukung program pemba­ngunan Pemkab Oadangpariaman menuju Padangpariaman berjaya.

“Dengan dukungan semua pihak program Padangpariaman berjalan dengan baik unuk kemajuan daerah yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional