Menu

Hasil Kejuaraan RKH Diskepora Cup 2021, Tim Taekwondo Wirabraja SC Raih 5 Medali Emas

  Dibaca : 95 kali
Hasil Kejuaraan RKH Diskepora Cup 2021, Tim Taekwondo Wirabraja SC Raih 5 Medali Emas
FOTO BERSAMA— Tim Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center (SC) Sumbar foto bersama usai meraih 5 medali emas pada final Kejuaraan Taekwondo RKH Diskepora Cup Jambi 2021.

PADANG, METRO–Tim Taekwondo Dojang Wi­rabraja Sport Center (SC) Sum­bar meraih 5 medali emas setelah pada laga final Ke­juaraan Taekwondo Rang Kayo Hitam Diskepora Cup Jambi 2021, Minggu (27/6) lalu.

Seperti yang dilaporkan pelatih Dojang  Wirabraja SC Sumbar, Sabeum Nim Elfison kepada media ini, Rabu (30/6) mengatakan, hasil dari kejua­raan tersebut meraih 5 medali emas. Hal ini juga diikuti raihan 2 medali perak dan 5 medali perunggu.

Adapun taewkondoin yang mencatatkan 5 medali emas itu adalah, Haafizah Humairatus Syifa dan Khanza Zakira serta Rafa Fauzan Kamil dari siswa sekolah MIN 5 Kota Padang. Sedangkan, dua medali emas lainnya diraih anggota Dojang Wirabraja SC Sumbar dari sekolah SDN 35 Jembatan Ba­nyak Mata Air atas nama Ha­bib Ahamad Fakhri dan Dafa Trisaputra.

Untuk 2 peraih medali perak adalah Alya Utrujja (MTsN 4 Padang) dan M.Aziz Rasyid (SDN29 Terandam Ganting Utara Kota Padang).

Sedang 5 medali perunggu direbut Azib Dian Keyko (SDN 35 Jembatan Banyak Kota Pa­dang, Azizah Adelia (MIN Kota Kota Padang), Syifa Rizkillah wahyudi (SDN 34 Kota Padang), Siti Intan Nurhida (SMP Kartika 1-7 Padang) dan M Faiz Alfa­thoni (MTsN 4 Padang).

Sabeum Elfison, yang juga tercatat sebagai wasit yang akan memimpin pertandingan di PON Papua ini merasa bang­ga dengan torehan prestasi yang diraih para taekwondoin binaannya,

“Terimakasih kepada se­mua pihak yang telah men­dukung keikutsertaan para Tim Taekwondo Wirabraja SC dan bagi atlet yang ikut telah me­manfaatkan semaksimal mung­kin untuk mengukur pembi­naan prestasi. Kita harapkan menjadi memotivasi dan me­ngoptimalkan pengembangan potensi dimasa mendatang,” ujar Elfis. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional