Menu

Hasil Drawing Piala SIWO Sumbar U-17 2021, Sebanyak 24 Tim Dibagi jadi 8 Grup

  Dibaca : 308 kali
Hasil Drawing Piala SIWO Sumbar U-17 2021, Sebanyak 24 Tim Dibagi jadi 8 Grup
TURNAMEN—Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar yang dilaksanakan tahun 2020 lalu di Stadion H Agus Salim.

PADANG, METRO
Drawing turnamen Piala SIWO Sumbar U -17 2021 tahun telah selesai dilaksanakan di sekretariat SIWO Sumbar, di kawasan GOR H Agus Salim Padang, Kamis (25/3). Drawing tersebut turut dihadiri beberapa perwakilan tim dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak saat proses drawing berlangsung.

Sebanyak 24 tim dibagi menjadi 8 grup, dengan masing-masing grup diisi 3 tim, di antaranya pada group A diisi BBC Batuang Taba, Opel Junior dan Batang Hari Jambi.

Kemudian, di group B diisi Nuansa, PS Enam Lingkung dan Finna FC, pada group C ada Putra Wijaya, Remaja Tarusan, dan Gasliko 50 Kota. Group D, Rajawali, Katapas dan Nalayan FC. Digroup E, Taruna Lubuk Kilangan, Serdadu Kota Solok dan Kuranji, Group F Elang Nusantara, Putra Bayang, Ikatan Pemuda Ranah Cubadak (IPRC).

Group G Putra Brandon, Persiba Berlant Pessel dan Persekon kemudian di group H ada Muspan, Payakumbuh Select dan Perisai Bungo Jambi. Ketua Pantia Piala SIWO Sumbar U -17 tahun 2021 Mario Sofia Nasution bersyukur gelaran drawing berjalan dengan baik dan lancar. “Pembagian group sudah dilakukan dan kita siap untuk turnamen ini untuk digelar,” ujar Mario usai drawing.

Kemudian, jelang kick off turnamen Piala SIWO Sumbar U-17 tahun 2021 yang akan dihelat dihari Sabtu (27/3), tim panitia tetap akan melakukan skrening pemain. “Dalam dua hari ini panitia tetap melakukan skrening terhadap pemain yang daftarkan, apakah masih ada yang kekurangan data-data dan hal lainnya,” ujar Mario.

Sementara mengenai penerapan protokol kesehatan, Mario mengatakan bahwa tim dan official diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di venue. “Kita akan selalu mewajibkan kepada peserta dan official tim agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak saat di venue,” kata Mario.

Mario juga berharap, dengan turnamen Piala SIWO Sumbar U-17 tahun 2021 ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit sepakbola yang berpotensi. “Semoga dengan adanya turnamen ini saya harap nantinya akan melahirkan pemain-pemain muda yang berpotensi dikalangan sepakbola Sumatera Barat maupun dikancah nasional,” tutupnya. (heu)

DRAWING—Saat proses drawing Piala SIWO Sumbar U 17 2021 yanh dilaksanakan di Sekretariat SIWO Sumbar, kawasan GOR H Agus Salim kota Padang, Kamis (25/3)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional