Menu

Hashim: Andre Rosiade yang Terbaik

  Dibaca : 138 kali
Hashim: Andre Rosiade yang Terbaik
BERI DUKUNGAN— Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo memberikan dukungannya kepada Andre Rosiade sebagai calon anggota DPR RI.

ADINEGORO, METRO – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo memberikan dukungan kepada calon anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1 Andre Rosiade. Hal itu ditunjukkan dalam rekaman video pendek adik kandung Prabowo Subianto itu dengan Andre beberapa hari lalu. Video itu sudah menyebar banyak di media sosial.

Hashim yang juga Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu menyebutkan, Andre Rosiade sebagai sahabatnya, adalah orang yang terbaik di bidangnya. Dia berharap, warga Sumbar mendukungnya untuk duduk ke Senayan pada periode 2019-2024 mendatang.

“Warga Sumatera Barat, saya Hashim Djojohadikusumo mengajak saudara-saudara untuk memilih kawan saya, saudara Andre Rosiade untuk anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1,” kata Hashim yang juga pengusaha perkebunan sukses di sejumlah wilayah di Indonesia ini.

Video dukungan itu dari hari ke hari semakin menyebar luas, dan sampai juga kepada ribuan karyawan PT Tidak Kerinci Agung (TKA) di Sumbar. Bahkan, hal itu sudah jadi perbincangan sesama karyawan perkebunan itu, tentang siapa yang didukung oleh bos besar mereka Hashim. Pasalnya, “sen” Hashim, sangat berpengaruh bagi pilihan mereka nanti.

Kepala Pengamanan PT TKA di Dharmasraya Kapten (pur) Mading, Kamis (18/10) mengakui, video Hashim dan Andre Rosiade itu cukup viral di kalangan karyawan PT TKA. Pasalnya, hal itu amat jarang terjadi, seorang Hashim menyatakan dukungan secara terbuka kepada salah satu calon.

“Bagi kami tentunya hal itu sebagai isyarat dan menjadi pedoman. Saya ikut Pak Hashim sejak 2008 lalu, dan tentu selalu melihat kemana arah dukungan beliau untuk kami memilih. Begitu juga dengan ribuan karyawan PT TKA lainya di Dharmasraya dan daerah lain,” kata Mading kepada koran ini, kemarin.

Mading menyebutkan, sampai kemarin, video itu masih terus menyebar di antara grup-grup karyawan PT TKA. Bahkan juga keluarga besar mereka di Dharmasraya. Tentunya hal ini menjadi signal bagi mereka nanti. “Kami juga kenal Pak Andre. Dia orangnya muda, berani, dan sering membela Pak Prabowo di televisi nasional,” katanya.

Bagi Andre, dukungan demi dukungan yang terus datang kepadanya, semakin membuat semangatnya berlipat untuk maju di Pemilu dan memenangkan kursi DPR RI. Apalagi, orang yang menyatakan dukungan adalah seorang Hashim Djojohadikusumo, yang dikenal sebagai pendiri Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto.

“Pak Hashim orangnya baik, dan bersedia membantu kami dalam memenangkan Pemilu mendatang. Insya Allah, kami berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan kepentingan-kepentingan masyarakat Sumbar. Belum jadi wakil rakyat saja saya sudah serius dan fokus, apalagi kalau terpilih nantinya,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra ini.

Andre juga tak menyangka, kalau video pendeknya dengan Hashim itu menjadi viral di kalangan karyawan PT TKA. Apalagi, banyak karyawan yang tiba-tiba menghubunginya via telepon, aplikasi WA dan media sosial yang siap membantunya memenangkan kursi DPR. “Alhamdulillah, dukungan itu semakin masif dan tidak terbendung,” kata juru bicara Prabowo-Sandi ini.

Video itu, kata Andre, juga menepis segelintir isu miring kalau dirinya tidak mendapat restu apalagi dukungan dari Hashim Djojohadikusumo dan koleganya. “Kami ingin mengklirkan masalah ini. Kami ingin meyakinkan seluruh pemilih, kalau Pak Hashim dan timnya mendukung kami untuk menjadi bagian dari Fraksi Gerindra di DPR RI,” kata alumni SMAN 2 Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional