Menu

Harlah PPP Ke 48 Diisi dengan Shalawat dan Do’a

  Dibaca : 71 kali
Harlah PPP Ke 48 Diisi dengan Shalawat dan Do’a
Pengurus DPC PPP Dharmasraya saat Sholawatan bersama Group Al Murtadlo dalam kegiatan memperingati Harlah PPP ke 48 di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Dharmasraya.

DHARMASRAYA, METRO
Peringatan Hari lahir (Harlah) PPP ke 48 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Dharmasraya dipenuhi dengan nuansa Islami setelah gema Shalawat Al Murtadlo dan Do’a bersama di Kantor DPC PPP Dharmasraya pada di Selasa (5/1).

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dharmasraya, Harry Permana didampingi Sekretarisnya, Akbenti Sriwandi mengatakan, PPP adalah partai Islam tertua dan menjadi pemersatu umat serta menjadi tauladan di tengah- tengah masyarakat. Harlah PPP ke 48 sengaja diisi dengan nuansah Islami.

“Ini adalah pesan bahwa PPP hadir di tengah- tengah masyarakat membawa kedamaian dan pemersatu umat,” kata Harry Permana disela- sela kegiatan itu.

Lanjut Harry Permana, Harlah PPP kali ini adalah momentum untuk bangkit dan berjayanya PPP kedepan, khususnya di Kabupaten Dharmasraya. Diharapkan kepada seluruh pengurus dan kader untuk terus bergerak membesarkan partai yang berbasis islam dan warisan ulama ini.

“Bersama kita bisa, sesuai dengan tema Harlah ke 48 ini “ Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”. Membangun mental, membagun fisik, persatuan dan pembangunan,” tegasnya.

Menurutnya, Partai ini betul betul butuh pengorbanan. Berkorban pikiran, waktu dan materi. Tanpa pengorbanan partai ini tidak akan ada apa apanya.

“Insya Allah 2024 mendatang PPP menjadi salah satu partai pemenang apabila kita sama sama berkorban, dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita kembali bangkit,” ujarnya

Ia mengatakan, seluruh jajaran DPC PPP Dharmasraya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak H. Suharso Monoarfa, yang terpilih secara aklamasi di Forum Muktamar ke IX di Makasar.

Menurutnya, semua pengurus dan kader partai harus memiliki keinginan membesarkan partai berlambang Kakbah tersebut. Membesarkan PPP adalah tugas bersama, baik pengurus partai maupun kader partai.

“Sudah selayaknya kita bekerja keras dalam membesarkan partai, dan mewujudkan cita-cita ketua umum menjadikan PPP mengulang sukses di Pemilu tahun 1999, dengan perolehan suara seperti yang ditargetkan,” tegasnya.

Lanjut Harry Permana, jika dilihat dari sejarah, PPP merupakan partai yang berdiri atas dasar keislaman dan ke- Indonesiaan untuk menjaga keutuhan NKRI. Hal ini sesuai dengan tema Harlah ke 48 PPP.

“ Harlah Partai Persatuan Pembangunan yang ke 48 jatuh pada tanggal 5 Januari 2021. Kami berharap di hari jadinya ini kesuksesan partai dapat diraih dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (g)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional