Close

Harlah ke-24 PKB, DPD Gelar Muskercab

LAGU KEBANGSAAN— Para peserta Harlah ke-24 PKB melagukan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Senin (1/8) .

SAWAHLUNTO, METRO–Peringati Harlah (Hari Lahir) ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa DPD Sawahlunto melakukan Muskercab  untuk Kota Sawahlunto, Senin (1/8).

Dalam memperingati Harlah PKB ke 24 Kota Sawahlunto tersebut, hadir Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, pengurus Parpol Propinsi, anggota DPRD Provinsi Rico Alviano, para pemimpin Parpol yang ada di Kota Sa­wahlunto, dari PDI, Golkar, Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat, serta juga perwakilan pimpinan DPC PKB wilayah tetangga. Ditambah juga seluruh pengurus Partai PKB dan anggota PKB serta kader partai PKB Sawahlunto.

Wakil Ketua PKB Propinsi Jhon Reflita me­ngungkapkan kedepannya dalam pilkada 2024 partai PKB Sawahlunto punya target ada keterwakilan legislatif DPRD Kota, DPRD Propinsi dan DPR RI. Menurutnya setiap perwakilan dari PKB lebih mementingkan kepentingan rakyat. ” Berbuat baiklah maka akan menerima balasan yang baik pula, seperti ilmu yang dipakai lebah setiap bagiannya memberikan kebaikan dan berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Wakil Walikota dalam sambutannya me­nyebutkan harapannya kepada partai PKB Kota Sawahlunto selalu menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kota dan mendukung program-program pemko Sawahlunto, mendukung visi dan misi Sawahlunto.(pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top