Menu

Haris Hidayat Dt  Batuah Siap Pimpin KONI Padang

  Dibaca : 130 kali
Haris Hidayat Dt  Batuah Siap Pimpin KONI Padang
Haris Hidayat Dt Batuah

PADANG, METRO–Haris Hidayat Dt Batuah siap maju sebagai calon Ketua KONI Padang menggantikan posisi Agus Suardi yang saat ini menjabat sebagai ketua KONI Sumbar. Posisi Ketua KONI Padang sendiri sudah lama kosong setelah Agus Suardi ini melenggang menuju ke KONI Sumbar.

Haris saat ini juga dipercaya menjabat sebagai Sekum PSP Padang, saat berbincang-bin­cang dengannya, ia menga­takan jika ia dipercaya me­mimpin KONI kota Padang, ia akan berusaha menjadikan olahragawan kota Padang ber­kelas nasional bahkan interna­sional.  “Bila saya diberi ama­nah oleh Pengcab Cabor maka dengan ini saya siap memimpin KONI Kota Padang,” kata Ha­ris.

Ia juga mengatakan bahwa tidak akan menjadikan jabatan ini sebagai mata pencaharian, dan ia akan mengabdi sepe­nuh­nya untuk kemajuan olah­raga kota Padang. “Tidak men­jadikan olahraga sebagai mata pencaharian, di sini di dunia olahraga ini bagi saya ben­tuknya adalah pengabdian, tidak untuk mencari uang, kalau untuk mencari uang saya pu­nya usaha sendiri,” kata Haris.

Ia juga memiliki visi misi untuk kedepannya, dianta­ranya yaitu akan mensejahterakan atlet dan mantan atlet. “Saya sudah punya misi dan visi. Kalau untuk atlet dan pelatih yang kita bina itu sudah pasti. Selain itu mantan atlet dan pelatih juga akan menjadi per­hatian khusus saya nantinya,” ujar Haris, yang sehari-harinya menjabat sebagai Direktur PT Finna Boga Berjaya yang ber­gerak di bidang catering, bakery dan cakery.

Selain menjabat Sekum PSP dengan Ketum  PSP, Hendri Septa, Haris juga diberi amanah menjabat Sekum Asosiasi Peru­sahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Sumbar 2018 sampai sekarang. Sudah itu juga pe­ngu­rus Purna Paskibraka Indonesia, Sumbar.

“Berbicara olahraga maka atlet dan pelatih mesti kita per­hatikan dalam pembinaan olah­raga prestasi. Begitu pula dengan para mantan atlet. Kita tidak boleh melupakan mantan atlet. Apalagi mantan atlet yang kini kehidupannya kurang per­hatian. Kita akan berupaya mencarikan wadahnya bagi para mantan atlet itu,” kata Haris. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional