Menu

Hari Pertama Ngantor, Mahyeldi-Hendri Septa Kompak Rapat dengan OPD

  Dibaca : 107 kali
Hari Pertama Ngantor, Mahyeldi-Hendri Septa Kompak Rapat dengan OPD
PIMPIN RAPAT— Wako dan Wawako Padang, Mahyeldi Ansharullah-Hendri Septa memimpin rapat bersama kepala OPD Pemko Padang, Selasa (14/5). (sri agustini/posmetro )

AIA PACAH, METRO – Hari pertama kerja, Selasa (14/5), Wakil Wali Kota Padang yang baru saja dilantik, Hendri Septa langsung memimpin rapat bersama Wali Kota Padang Mahyeldi. Rapat itu dihadiri oleh semua kepala OPD Pemko Padang, di ruang Abu Bakar Ja’ar Balaikota Aia Pacah.

Hendri tiba di Balaikota Selasa pagi, dengan mengendarai mobil dinas merek Fortuner. Pada bagian depan tertulis BA 2 A. Bersama wali kota, ia kemudian bersilaturahim dengan semua jajaran OPD Pemko Padang sekaligus memberikan arahan.

Dalam diskusi itu, Hendri Septa mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari jajaran Kepala SOPD Pemko. ”Semoga kerja sama kita dalam melaksanakan visi misi bisa berjalan lancar untuk pembangunan Kota Padang,” sebutnya.

Ia berharap, agar Sekda, Staf Ahli dan OPD untuk tetap menjalin sinergitas, memberikan dukungan dan masukan untuk masa depan Kota Padang.

Sementara Wali Kota Mahyeldi mengatakan, amanah yang dititipkan harus dijawab dengan kerja keras, tuntas, ikhlas dan cerdas. Dengan bersama-sama warga Kota Padang mewujudkan visi misi tersebut.

”Kita ingin menciptakan Padang sebagai kota yang madani berbasis pendidikan dan berdaya saing”, itulah visinya,” imbuhnya lagi.

Ditambahkan, untuk misi wali kota dan wakil wali kota masa bakti 2019-2024, diantaranya; meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, kreatif, inovatif dan berdaya saing; serta mewujudkan Kota Padang yang unggul, aman, bersih, tertib, bersahabat dan menghargai kearifan lokal

”InsyaAllah, visi dan misi dan program kerja unggulan ini bisa direalisasikan dalam lima tahun mendatang,” tambahnya lagi.

Usai rapat bersama kepala kepala OPD, Hendri Septa kembali ke ruangannya dan tidka diketahui lagi agenda selanjutnya.

Kabag Humas Pemko Padang, Imral Fauzi mengatakan, pihaknya belum menerima jadwal lengkap semua kegiatan wakil wali kota. ”Kita belum dapat jadwal Pak Hendri. Tadi pas rapat langsung bubar,” katanya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional