Close

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Honda Hayati Layani Langsung Konsumen

LAYANI KONSUMEN— Jajaran manajemen PT. HPM ikut melayani konsumen yang datang ke dealer dan AHASS sebagai bagian dari memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

PEMUDA, METRO–Memeriahkan Hari Pe­lang­gan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Hon­da Sumatera Barat kembali memanjakan konsumen­nya bersama dealer ja­ringan Honda menye­leng­ga­rakan berbagai aktifitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Sebanyak 28 Dealer Honda di bawah jaringan Main Dealer PT.Hayati Pra­tama Mandiri menggelar berbagai kegiatan yang mengapresiasi untuk kon­sumen.

“Layanan yang kami lakukan seperti, layanan langsung dari manajemen dan pimpinan Dealer, pe­ngan­taran unit ke kon­sumen oleh manajemen serta kejutan konsumen yang datang di Dealer Hon­da serta diskon jasa servis serta pembelian aksesoris dan apparel,” ujar General Manager PT. Hayati Pra­tama Mandiri L, Hendri Faezal, Senin (12/9).

Dikatakan oleh Hendri Faezal, Festival Hari Pe­lang­gan Nasional 2022 yang dilaksanakan secara Online dan Offline dimulai dengan Webinar dari Ba­pak Tanadi Santoso dengan tema “Know More, Love More, Deliver More, Engage More”.

“Webinar ini diberikan kepada seluruh jaringan sepeda motor Honda Na­sio­nal, dilanjut dengan spe­­­cial service to loyal cus­to­mer yaitu mana­jemen HPM secara langsung me­la­yani konsumen setia Hon­­­da  di Dealer dan beng­kel resmi Honda atau AHASS,” kata Hendri Fae­zal.

Dalam Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, seluruh Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di bawah jaringan HPM juga ikut menyapa konsumen dengan berbagai aktivitas seperti gathering, perlom­baan, senam, pemberian hadiah, edukasi keselama­tan berkendara, cooking class, donor darah.

“Pada September 2022 ini juga, akan diadakan aktifitas yang melibatkan konsumen antara lain Rolling City Honda CB150X, Scoopy, Genio, dan ADV160 bersama dengan manajemen, konsumen dan komunitas sepeda mo­tor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Su­matera Barat serta akti­vitas lain yang meman­jakan Konsumen setia Hon­­da,” sambungnya.

Menurut Hendri Faezal, konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusa­ha­an saat ini memimpin pa­sar sepeda motor di Su­matera Barat. Konsumen memberikan banyak in­spirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan pur­na jual terbaik.

“Setiap tahun kami se­cara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta se­peda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan te­rima kasih kami atas ke­per­cayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam ber­akti­vitas untuk mewujudkan mimpi, serta kami ber­harap semakin dekat di hati konsumen dan dapat mem­­berikan kepuasan ke­pa­da konsumen,” tukas­nya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top