Menu

Hari ini, Pengurus KONI Bukittinggi Dilantik

  Dibaca : 423 kali
Hari ini, Pengurus KONI Bukittinggi Dilantik
DILANTIK— Kepengurusan KONI Bukittinggi 2020-2024, segera dilantik pada hari ini, Sabtu (18/7).

BUKITTINGGI, METRO
Pengurus direncanakan akan dilantik oleh Ketua KONI Sumbar, sABTU (18/7). Pelantikan sedianya akan dihadiri Wali Kota Bukittinggi. Ketua Panitia pelantikan pengurus Koni, Alfian menjelaskan, persiapan demi persiapan telah dilaksanakan untuk kegiatan pelantikan. Undangan pun telah disampaikan kepada pengurus koni Sumbar.

“InsyaAllah, Ketua KONI Sumbar akan hadir langsung. Persiapan kita sudah cukup matang, semoga besok pelantikan kita aman dan lancar,” ungkap Alfian.

Lebih lanjut, untuk kegiatan Sabtu, juga direncanakan dihadiri langsung Wali Kota Bukittinggi. Sejumlah pengurus Koni Bukittinggi juga telau mengantarkan langsung undangan dan diterima Wali Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyambut baik kegiatan pelantikan pengurus koni Bukittinggi yang akan dilaksanakan besok. Wako berharap, Koni dapat meningkatkan gairah olrh raga di tengah masyarakat.

“Olahraga itu penting. Dengan olah raga, imun kita tentu bisa meningkat. Kita harap besok acaranya pelantiknn lancar dan Koni bisa terus memasyarakatkan olah raga di tengah warga serta prestasi pun dapat ditingkatkan,” ujar Wako saat menerima undangan dari pengurus KONI di rumah dinas walikota, Jumat (17/7). (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional