Menu

Hari ini Musda Partai Beringin, Iqra Chissa Mendaftar sebagai Calon Ketum Golkar Padang

  Dibaca : 618 kali
Hari ini Musda Partai Beringin, Iqra Chissa Mendaftar sebagai Calon Ketum Golkar Padang
SERAHKAN BERKAS— Iqra Chissa mendaftar dan menyerahkan persyaratan sebagai calon Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Padang, Jumat (12/2) di kantor DPD Golkar Kota Padang.

KAMPUNG NIAS, METRO
Iqra Chissa mendaftar dan menyerahkan persyaratan sebagai calon Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Padang, Jumat (12/2) di Kantor DPD Golkar Kota Padang yang diterima Plt Ketua Golkar Kota Padang Afrizal dan didampingi anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak, Zulhardi Z Latif, Jumadi dan kader Golkar lain.

“Kami menerima pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Padang ini sebagai bukti keseriusan Iqra Chissa. Dan kita masih membuka pendaftaran hingga Sabtu (13/2),” ungkap Plt Ketua Golkar Kota Padang, Afrizal.

Iqra Chissa mengatakan, penyerahan persyaratan calon ketua umum DPD Partai Golkar Kota Padang, untuk menciptakan Partai Golkar Padang terstruktur dan terorganisir, dan terstruktur. Partai Golkar Padang ingin mencapai target menang di Pemilu Legislatif 2024 dan menang di Pemilihan Kepala Daerah.

“Ke depan, Partai Golkar akan mengusung kader sebagai calon kepala daerah Kota Padang, kami hadir sebagai kandidat calon ketua DPD Partai Golkar. Kita semua tahu bahwa masyarakat Kota Padang jumlah 60 persen adalah kaum muda. Untuk itu Golkar akan mengambil suara-suara dari kaum milenial dengan semangat tetap berkibar. Golkar butuh pembaruan, tenaga baru, warna baru, energi baru,” tutur Iqra Chissa.

Dikatakan, Golkar Padang selalu akan menjalin kerjasama dengan senior, sesepuh Partai Golkar. Ini untuk membangkitkan kejayaan Partai Golkar Kota Padang dan akan mengambil kembali barometer di Sumatera Barat.

“Partai Golkar Kota Padang harus menang atau minimal 3 besar di Kota Padang. Kami siap dengan mental dan fisik, siap untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilu Legislatif. Artinya, Partai Golkar harus memiliki kader yang maju sebagai calon kepala daerah. Selain itu di masa pandemi Covid -19 ini, ekonomi kita melemah, sehingga harus menonjolkan pertumbuhan ekonomi,” pungkas Iqra Chissa.

Musda ke-X
Sementara itu, hari ini, Sabtu (13/2) DPD Partai Golkar Padang akan menggelas musyawarah daerah (musda) ke-X. Tiga wakil rakyat DPRD Kota Padang ikut bertarung dalam pemilihan Ketum DPD Golkar Padang.

Tiga nama itu adalah Jumadi, Zulhardi Z Latief, dan Miswar Jambak. Proses pemilihan rumusnya 30 + 1 dari jumlah pendukung untuk bisa jadi calon dan 50 + 1 yang bisa jadi langsung dipilih secara aklamasi memimpin Golkar Kota Padang.

Ketua panitia pelaksana, Jumadi mengatakan untuk izin pelaksanaan Musda telah dikantongi. Baik dari Dinkes, Kepolisian, Satgas Covid-19 dan lainnya. “Pelaksanaan musda digelar dengan menerapkan prokes,” ujar kader Golkar ini.

Tema Musda ke X ini adalah, “Golkar Solid, Golkar Menang”. Targetnya usai terpilih nakhoda baru Golkar menang dalam kontestan Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Golkar Kota Padang, Zulhardi Z Latief menyampaikan, persiapan musda telah 100 persen. Musda ke-X akan dibuka langsung Ketua DPD Golkar Sumbar dan dihadiri Wali Kota Padang dan undangan lain. “Musda ke-X dimulai pukul 09.30 WIB,” ujarnya.

Ia mengatakan, undangan yang akan hadir dalam musda itu antara lain ketua cabang pada 11 kecamatan di Kota Padang, ranting, organisasi di bawah naungan Partai Golkar dan perwakilan pengurus DPD Golkar Sumbar. (pl1/ade)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional