Menu

Hari ini, Madra Indriawan Dilantik PAW Jon Firman Pandu

  Dibaca : 138 kali
Hari ini, Madra Indriawan Dilantik PAW Jon Firman Pandu
Hari ini, Madra Indriawan Dilantik PAW Jon Firman Pandu

SOLOK, METRO
Hari ini, Kamis (3/12) Madra Indriawan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok sebagai penggantian antar waktu (PAW) menggantikan Jon Firman Pandu. Pelantikan ini dilakukan setelah melalui mekanisme, proses PAW.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Lucky Efendi, mengatakan, seluruh administrasi sudah lengkap dan pelantikan di jadwalkan Kamis (3/12) melalui sidang paripurna istimewa dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah.

Lucky berharap, dengan kembali lengkapnya anggota DPRD Kabupaten Solok sebanyak 35 orang, semakin memperkuat fungsi-fungsi dan tugas dewan ditengah masyarakat dan juga sebagai mitra DPRD. Madra Indriawan menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok dari daerah pemilihan III, menggantikan Jon Firman Pandu yang mundur lantaran maju sebagai calon Wakil Bupati Solok.

“Terkhusus untuk masyarakat kabupaten Solok di Dapil III yang sudah memberikan dukungan dan motivasi selama ini, tentunya menjadi tanggungjawab saya kedepan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Madra.

Informasi Dari data rekapitulasi perolehan suara Pileg 2019 Dapil III yang dirilis KPU Kabupaten Solok, Madra Indriawan berhasil memperoleh suara terbanyak kedua setelah Jon Firman Pandu dengan perolehan suara 482. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional