Menu

Hari Ibu ke-92 Diperingati

  Dibaca : 494 kali
Hari Ibu ke-92 Diperingati
PERINGATAN HARI IBU—Plt Wako Pariaman Mardison Mahyuddin menyampaikan sambutan dalam kegiatan peringatan Hari Ibu.

Plt Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyatakan ibu adalah tempat segala-galanya, karena ibu tempat berkasih sayang dan tempat mendapatkan potensi-potensi yang ada.

Hal tersebut disampaikan Mardison Mahyuddin saat membuka kegiatan lomba lagu Solo dan Puisi yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 tahun 2020.

Oleh karena itu katanya, baik pemerintah daerah, pemerintah pusat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menetapkan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2020.

“Saya sangat bangga pada ibu-ibu Kota Pariaman yang memiliki emansipasi yang tinggi dalam rangka membangun apa saja yang diberikan oleh suami, pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap peserta dapat mengikuti lomba hari ini dengan baik, semoga ibu-ibu sehat semua karena ibu adalah agen perubahan dan menentukan Kota Pariaman lebih baik lagi dimasa depan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 tingkat Kota Pariaman tahun 2020.

Indriati Mardison menuturkan bahwa lomba ini diikuti para peserta yang tergabung dalam beberapa organisasi diantaranya yakni Persatuan Bhayangkari, Persatuan IBI Kota Pariaman, Persatuan Bundo Kanduang, HIMPAUDI dan Organisasi wanita lainnya.

“Nantinya, bagi para pemenang lomba lagu solo maupun puisi yang telah ditetapkan, mereka akan dihadirkan pada hari puncak dan ini merupakan bagian dalam rangkaian peringatan hari ibu,” ulasnya. “Kita menginginkan potensi seni dari ibu-ibu bisa ditonjolkan dan memperoleh hasil yang bagus sesuai dengan potensi yang dimiliki,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional