Menu

Hari Amal Bhakti Kemenag ke 74 Berbagai Kegiatan dan Lomba Dipertandingkan

  Dibaca : 684 kali
Hari Amal Bhakti Kemenag ke 74 Berbagai Kegiatan dan Lomba Dipertandingkan
Plt Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Abrar Munanda memberikan arahan pada pembukaan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Ke. 74 di Kabupaten Tanah Datar. (chandra antoni/posmetro )

TANAHDATAR, METRO – Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar menggelar kegiatan lomba Keagamaan dan pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ( HAB) Kemenag ke 74 Tahun 2020.

Berbagai kegiatan lomba dan pertandingan yang digelar dalam rangka HAB tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Abrar Munanda di aula Kemenag, Kamis (21/11).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua DW.P Unit Agama Tanah Datar Ny. Yenni Abrar Munanda , Kasubbag Tata Usaha H. Alinardius , Kasi Bimas H. Helmi Zudi, Ketua HAB Kemenag ke 74 H. Erizal.

Plt. Kepala kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Abrar Munanda dalam arahannya ketika membuka secara resmi kegiatan lomba memeriahkan HAB Kemenag tersebut mengatakan walaupun kegiatan dan lomba yang digelar itu sederhana namun pelaksanaannya tetap kita gelar dengan penuh semarah dan meriah.

Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan HAB Kemenag tersebut mampu lebih mempererat silaturrahmi diantara ASN Kemenag dan anggota DWP jajaran Kemenag Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut Plt . Kepala Kemenag meminta laksanakanlah kegiatan-kegitan HAB itu dengan penuh keikhlasan dan kesederhanaan. Jadikan Momentum HAB untuk kemajuan Kemenag baik Pisik Program maupun hasilnya. Jadikanlah ASN bahagia karena bahagia itu cerminan bathin yang baik.

Dalam kesempatan tersebut ungkapan terima kasih dari Ka Kankemenag untuk DW.P unit Agama Kabupaten Tanah Datar yang telah berprestasi pada kegiatan HAB dengan berbagai kegiatan lomba.
Ia menghimbau jalinlah keluarga yang yang baik, layani anak dan keluarga dan tingkatkan sinerjisitas saling menghargai.

Ketua HAB Kemenag ke 74 Kabupaten Tanah Datar H. Erizal dalam laporannya menyampaikan , kegiatan lomba yang digelar dihari pertama masing-masing Lomba menghidang sarapan nasi goreng antar DW.P Kecamatan, lomba makan kerupuk bagi murid TK/RA dan lomba rengking satu dengan pelaksana DW.P Unit Agama Kabupaten Tanah Datar .

Sementara untuk lomba keagamaan masing-masing lomba MSQ antar ASN, Lomba Rengking Satu tingkat SD/MI dan SMP/MTS dan lomba Pidato tingkat SD/MI dengan pelaksana Seksi Lomba Keagamaan.

Semua hasil lomba dan pertandingan akan diumumkan pada hari puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 74 Tahun 2020 dalam upacara Bendera tanggal 3 Januari 2020 mendatang. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional