Menu

Happy Neldi Bagikan Ratusan Masker untuk Warga

  Dibaca : 300 kali
Happy Neldi Bagikan Ratusan Masker untuk Warga
PASANGKAN MASKER—Ketua DPC Gerindra Padangpariaman Happy Neldy memasangkan masker kepada warga Tapian Puti, Lubukalung, Padangpariaman, kemarin.

PDGPARIAMAN, METRO
Ketua DPC Partai Gerindra Padangpariaman Happy Neldy tak henti-hentinya bergerak membantu warga di daerahnya. Setelah melakukan penyemprotan diinfektan secara marathon, kini ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Padangpariaman ini fokus membagikan masker untuk masyarakat. Pasalnya, saat ini masker masih sulit didapat dan harganya mahal.

Happy Neldy menyebutkan, setelah ada imbauan bahkan perintah semua warga memakai masker, dia dan tim langsung bergerak mencari masker untuk dibagi-bagikan. Untuk tahap awal, ada sekitar 1.500 masker yang dikirimkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar yang langsung dibagi-bagikan. Untuk selanjutnya, Gerindra Padangpariaman harus memutar otak mendapatkannya.

“Alhamdulilah kami terus bergerak mengumpulkan dan membagi-bagikan maskser. Hari ini sudah ada 300 masker yang dibagikan untuk warga Kompleks Tapian Puti, Lubukalung.

Semoga bermanfaat bagi masyarakat, agar selalu waspada dengan pengembangan penyebaran covid-19 yang semakin berbahaya,” kata anggota DPRD Dapil Padangpariaman 2 Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Sintuk Toboh Gadang.

Selain membagikan ratusan masker, kata Happy, dia dan tim Gerindra juga melakukan sosialisasi dan imbauan pemerintah soal pencegahan penyebaran virus corona. Di antaranya dilarang berkumpul-kumpul yang tidak terlalu penting. Jika harus keluar rumah, wajib memakai masker.

“Kami akan terus bergerak melakukan sosialisasi ini. Hari ini ada 300 masker yang telah dibagikan, besok juga akan terus dilakukan. Kami juga memberikan makan saing dalam bentuk nasi kotak dan snack kepada warga yang dikunjungi. Inilah waktunya wakil rakyat berbakti kepada masyarakat,” katanya didampingi Pengurus DPD Gerindra Sumbar Sumbar Dra Ferita Angriani. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional