Close

Hanifzar Pimpin Pengadilan Negeri Batausangkar

FOTO BERSAMA— Bupati Eka Putra foto bersama Ketua Pengadilan Negeri yang baru dan yang lama.

TANAHDFATAR, METRO–Pemerintah Kabupaten Tanah Datar apresiasi dan ucapkan terimakasih terhadap kinerja Pengadilan Negeri Batusangkar di bawah kepemimpinan Ketua Agus Windana beserta jajaran.  Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra saat malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar di Gedung Indo Jolito, Kamis (9/6) dari Agus Windana SH kepada Hanifzar, SH, MH.  “Pengadilan Negeri Batusangkar telah melakukan pelayanan maksimal untuk masyarakat Tanah Datar dalam bidang peradilan, untuk kami memberi apresiasi karena turut memberi andil yang besar dalam menciptakan masyarakat Tanah Datar yang aman, tenteram dan damai,” sampai bupati.

Bupati berharap, sinergi pemerintah daerah dengan Pengadilan Negeri serta unsur Forkompinda lain tetap dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan untuk bersama-sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan daerah ini.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar, kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Agus Windana selama di Tanah Datar lebih kurang satu tahun lima bulan, semoga bernilai ibadah di sisi-Nya dan selamat menjalankan amanah di tempat baru. Kepada Bapak Hanifzar kami ucapkan selamat datang dan selamat mengabdi untuk Tanah Datar,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar yang lama Agus Windana juga menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dan unsur forkompinda serta pihak-pihak lain selama men­jalankan tugas di Tanah Datar.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, apabila ada kesalahann ataupun kekhilafan yang terjadi, atas nama pimpinan pengadilan negeri dan jajaran saya sampaikan  permohonan maaf. Kepada semua pihak saya harapkan juga dukungan untuk bapak Hanifzar yang akan bertugas menggantikan saya,” ucap Agus Windana didampingi isteri.

Kepada Ketua yang baru Bapak Hanifzar saya juga berpesan, selama ini hubungan kami dengan forko­pimda sangat baik banyak hal yang sudah dilakukan, tolong dilanjutkan, pesan Agus Windana sembari menyampaikan kesannya.

Dilain pihak, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar yang baru Hanifzar bertekad akan berbuat yang terbaik untuk Tanah Datar, “untuk itu mohon dukungan Bapak Bupati dan jajaran, Forkompinda dan unsur lainnya,” sampainya.  Dia juga berharap, pemerintah daerah melalui Bupati dan jajarannya dapat menerima dan mendukung dirinya selama menjalankan tugas di Tanah Datar. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top