Menu

Hanibal Bersimbah Darah di Jalanan

  Dibaca : 303 kali
Hanibal Bersimbah Darah di Jalanan
TABRAK LARI— Hanibal (63), warga X Koto, Tanahdatar tewas usai ditabrak mobil di Jalan Raya Panyalaian, X Koto, Jumat (10/7) pagi.

PADANGPANJANG, METRO
Menjadi korban tabrak lari, Hanibal (63), warga Nagari Aie Angek, Kecamatan X Koto, Tanahdatar tewas bersimbah darah di lokasi kejadian, Jalan Raya Padangpanjang- Bukittinggi, Nagari Panyalaian, X Koto, sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (10/7). Jenazah dikebumikan, sementara polisi terus mencari keberadaan pelaku.

Nahas bagi Hanibal, dirinya harus menjadi korban tabrak lari oleh pengendara yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Kasat Lantas Polres Padangpanjang Iptu Saherman, membenarkan telah terjadi kasus tabrak lari di wilayah hukum Polres Padangpanjang.

Peristiwa berawal ketika korban melaju mengendarai motor BA 3089 NQ dari arah Padangpanjang menuju Bukittinggi. Di tempat kejadian peristiwa (TKP) korban ditabrak mobil yang melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang.

“Setelah laporan kita terima, personel laka lantas langsung turun ke lokasi. Korban kita evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan medis di RS Ibnu Sina. Sementara itu personel langsung melakukan pelacakan terhadap ranmor yang terlibat laka,” jelas Iptu Saherman.

Lebih lanjut, kata Saherman, terkait kasus laka lantas tersebut, sudah ditangani Satlantas Polres Padangpanjang. “Kasus tetap kita usut, sementara jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional