Menu

Handsastri Ingatkan SKPD Jangan Main SPJ Fiktif

  Dibaca : 97 kali
Handsastri Ingatkan SKPD Jangan Main SPJ Fiktif
Pjs Bupati Pasbar, Hansastri, memberikan penjelasan dan minta dukungan dalam menjalankan tugasnya pada saat pertemuan dengan wartawan Pasbar.

PASBAR,METRO
Pejabat sementara Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hansastri menegaskan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS harus menjaga netralitas di Pilkada 2020.

“Tidak hanya dikalangan PNS saja yang harus menjaga Netralitas akan tetapi kalangan honor daerah dan tenaga kontrak yang memakai fasilitas negara,” kata Hansastri saat setelah melakukan pertemuan dengan wartawan di Auditorium Kantor Bupati Pasbar.

Dikatakan Hansastri,  saat masa Pilkada, ASN mempunyai larangan yang harus dipenuhi antara lain, tidak memberi dukungan kepada Paslon dan tidak mendukung Paslon lewat media sosial.

“Bagi yang ketahuan mendukung salah satu Paslon, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan perbuatannya dan saya tidak akan melindungi yang bersangkutan.”ujarnya.

“Selain itu, kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jangan ada sampai membuat SPJ fiktif, perjalanan dinas ada tetapi tidak pergi, yang seperti itu tidak dibolehkan,” tegasnya.

Selanjutnya, kepada seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak dan banyak mencuci tangan,” ungkapnya.

Dan saya, juga meminta kepada para kawan-kawan wartawan koreksinya, mana tau dalam masa menjabatnya selama 71 hari ini, ada kegiatan satu golongan yang mengarah kepada calon Bupati yang saya tidak tau.

“Tolong beritau saya, sebab pasti akan banyak undangan dari masyarakat yang akan saya ikuti, mana tau ada tompangan politik, karena itu tolong ingatkan saya.”kata Hansastri. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional