Menu

HAN 2020, Karang Taruna Bagikan Sembako dan Alat Tulis

  Dibaca : 348 kali
HAN 2020, Karang Taruna Bagikan Sembako dan Alat Tulis
BAKTI SOSIAL— Sekda Padang, Amasrul dan Anggota DPRD Surya Jufri hadiri kegiatan bakti sosial yang digelar Karang Taruna.

LUKI, METRO
Anggota DPRD Padang, Surya Jufri hadiri kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020 di masa penerapan new normal yang diselenggarakan Karang Taruna (KT) Kota Padang. Kegiatan diisi dengan bakti sosial berupa pembagian sembako dan alat tulis bagi para guru dan murid di Sekolah Luar Biasa (SLB) Hikmal Miftahul Jannah.

Surya Jufri mengapresiasi organisasi Karang Taruna yang selalu eksis ditengah masyarakat dan selalu siap mendukung program-program pemerintah. Ia mengaku turut prihatin melihat kondisi SLB Hikmal Miftahul Jannah yang membutuhkan bantuan pembangunan.

“Untuk itu, kita akan berusaha membantu operasionalnya melalui pokok-pokok pikiran di tahun 2021,” ujar kader Demokrat ini pada Minggu (26/7).

Ia meminta kepada para generasi muda untuk selalu berkontribusi dan membantu program pemerintah serta kompak dalam berbuat. “Generasi muda harus satukan tekad dan jangan mudah menyerah jika mengalami kendala,” ucapnya yang juga MPKT Karang Taruna Padang ini.

Korwil Dinas Pendidikan Lubukkilangan, Elmiwati sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Kota Padang yang telah memberikan bantuan ini. Ia mendoakan semoga Karang Taruna terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak. “Bantuan ini diterima oleh anak-anak kami yang terdiri tuna laras, tuna grahita, tuna daksa, tuna netra, tuna rungu dan autis,” sebutnya.

Sementara itu, Sekda Kota Padang, Amasrul menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna Kota Padang yang telah melakukan kegiatan bakti sosial ini. “Semoga Karang Taruna selalu tampil terdepan dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS),” ucap mantan Kadinsos Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional