Menu

Hamsuardi-Risnawanto Antusias Menang

  Dibaca : 147 kali
Hamsuardi-Risnawanto Antusias Menang
Hamsuardi-Risnawanto Antusias Menang

PASBAR, METRO
Calon Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), nomor urut 1 Hamsuardi mencoblos di TPS 073 Jorong Simpang Gadang Kecamatan Sungai Aur, Rabu (9/12) pagi kemarin.

Hamsuardi datang ke TPS memakai baju putih dan peci putih. Mantan birokrat yang dikenal santun ini berpasangan dengan Risnawanto dari Partai Keadilan Sejahtera, PDIP dan PAN.

Ketua tim pemenangan, Fajri Yustian merasa optimis pasangan Hamsuardi-Risnawanto bisa memenangkan Pilkada 2020.

Menurutnya selama masa kampanye pihaknya turun menemui masyarakat dan mendengar keluhan dan harapan masyarakat.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa dan tertompang harapan kepada pasangan Hamsuardi-Risnawanto untuk membangun Pasbar,” ujarnya.

Apalagi, katanya, visi misi pasangan Hamsuardi-Risnawanto merupakan jawabab keluhan masyarakat seperti kesehatan dan sekolah gratis.

“Mudah-mudahan jika terpilih nanti visi misi ini dapat berjalan dan berpihak kepada masyarakat,” harapnya.

Ia mengimbau kepada semua tim agar dapat mengawal proses pemilihan TPS sampai perhitungan suara.

“Sejak Selasa malam tim begitu semangat mengawal antisipasi politik uang. Jangan main curang dengan tidak sportif,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, tim pemenangan dan saksi yang telah berjuang untuk pasangan nomor urut satu.

Calon nomor urut dua Maryanto memilih di TPS 012 Prumnas Koto Dalam Indah Pasaman Baru Kecamatam Pasaman dan wakilnya Yulisman memilih di TPS 060 Basung Indah Langgam Kinali.

Selanjutnya calon nomor urut tiga Erick Hariyona tidak bisa memilih di Pasaman Barat karena tidak masuk dalam DPT dan hanya bisa memilih calon gubernur dan wakil gubernur.

Wakilnya Syawal Suro melakukan pencoblosan di TPS 040 Jorong Bandarejo Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman.

Pasangan calon nomor urut empat Yulianto memilih di TPS 046 Bandarejo dan wakilnya di TPS 073 Jorong Aur Badidik Jorong Saiyo Kinali.

Terakhir calon nomor urut lima Agus Susanto memilih di TPS 068 Ujung Gading dan wakilnya Rommy Candra memilih di TPS Prumnas Pasaman Baru.

Pantauan sementara di lima TPS dinagari Kajai Kecamatan Talamau, telihat Pasangan Calon Satu Hamris, ungul dengan perolehan suara.199,berikutnya, calon nomor urut 5, Agususanto dengan perolehan 173, dan menyusul petahana Yulianto, dengan jumlah 144 suara.(end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional