Close

Hamsuardi Lakukan Survei Lapangan, Bundaran Simpang Empat Pasaman Baru Diperlebar

PELEBARAN JALAN— Bupati Pasbar Hamsuardi sedang mengawasi petugas Dinas Pekerjaan Umum saat pengukuran pelebaran jalan.

PASBAR,METRO–Pemerintah Daerah Ka­bupaten Pasaman Barat (Pasbar), berencana mela­kukan pelebaran jalan dan membuat jalan dua jalur dari Bundaran Simpang Empat hingga Jorong Pasaman Baru Kecamatan Pa­sa­man. Untuk memantap­kan rencana tersebut, Bupati Pasbar Hamsuardi, didampingi stakeholder terkait, melakukan survey lapangan untuk meninjau jalan. Rencananya pelebaran jalan tersebut akan dibangun sepanjang 1,5 KM. Kemarin.

Hamsuardi dalam me­la­kukan survey lapanagan meminta dukungan kepada masyarakat, terutama yang memiliki bangunan di area jalan tersebut. Sebab, tanpa dukungan dari ma­syarakat sekitar, pembangunan tidak akan bisa dilakukan.

“Kami dan tim hari ini datang ke lokasi untuk meninjau dan memohob dukungan masyarakat sekitar, Agar rencana yang kita susun ini, bisa terlaksana dengan baik”, kata Hamsuardi.

Ia melanjutkan, untuk pem­bebasan lahan setelah dil­akukan pengukuran, nan­­tinya akan dilakukan so­sialisasi kepada mas­ya­rakat dan mencari solusi terbaik bagi kedua belah pi­hak.

“Setelah lokasi kita ukur, nanti akan kita undang masyarakat yang terkena bangunannya ke kantor bupati, untuk mela­kukan sosialisasi dan mencari solusi terbaik. Setelah itu semua kerugian akan dibayar, sehingga tidak merugikan masyarakat”, jelas Hamsuardi

Bupati Hamsuardi me­ng­harapkan dukungan dari semua pihak agar upaya pembangunan dan pelebaran jalan dua jalur dari Bundaran Simpang Empat hingga Jorong Pasaman Baru dapat terealisasi sesuai rencana.

Dalam Survey Bupati didampingi oleh Asisten II, Joni Hendri, Kadis PU Jon Edwar, OPD terkait, Camat Pasaman Misnan, Wali Nagari, Jorong, dan Stakeholder terkait lainnya. (end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top