Close

Hadirkan MPP di Balai Kota, Kajati Sumbar Apresiasi Wako Riza Falepi

TINJAU MPP—Kajati Sumbar memberikan apresiasi kepada Wako Riza Falepi saat meninjau MPP di Balai Kota.

POLIKO, METRO–Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekretaris Da­erah Rida Ananda mene­rima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Suma­tera Barat Anwarudin Su­listiyono di Balai Kota, Senin (20/9). Turut men­dampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Dan­dim 0306/50 Kota Mo­c­ham­mad Denny Nur­cah­yono, serta Kepala Kejak­saan Negeri Payakumbuh Suwarsono dan jajaran.

Kehadiran pejabat un­sur forkompimda Provinsi Sumatera Barat berken­daraan dinas dengan no­mor polisi BA 4 itu dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Payakumbuh untuk bersilaturahmi dengan kepala daerah bersama organisasi perangkat dae­rahnya, termasuk ke Ka­bu­paten Limapuluh Kota.

Anwaruddin Su­listiyo­no baru menjabat pada Desember 2020 lalu, meng­gantikan Kajati Sumbar sebelumnya, yakni Mo­hammad Hamid. Rom­bongan kemudian diajak berkeliling di mal pela­yanan publik (MPP) Kota Payakumbuh oleh Wali Kota Riza Falepi menjelas­kan disini ada 67 layanan dari berbagai instansi pemerintah dan instansi vertikal, dan sudah terma­suk ada konter untuk pela­yanan dari kejaksaan.

“Kita memang mem­bawa seluruh pelayanan publik ke dalam satu atap, karena memberikan ke­mu­dahan dalam pela­ya­nan bagi masyarakat ada­lah keinginan kami di Pa­ya­kumbuh,” ungkap Riza.

Sementara itu, An­wa­rud­din juga menyam­pai­kan pesan agar Kejaksaan Negeri Payakumbuh ikut memberikan dukungan kepada pemko dengan mengoptimalkan kebe­radaan konter layanan­nya di MPP.

“Nanti tolong diatur apa yang masih kurang agar dipenuhi, kita sudah dikasih tempat bagus oleh wali kota, maka harus diberikan dukungan pe­laya­nan baik, yang pen­ting ada aturannya, dan itu jelas. Kami apresiasi semangat wali kota dalam melayani rakyatnya, apa­lagi ada konter buat nikah gratis disini,” jelas An­waruddin. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top