Close

Hadirkan Inspirasi Buat Anak Muda, Menara Agung Gelar Honda Custom Playground

HONDA CUSTOM PLAYGROUND-Menara Agung menggelar Honda Custom Playground di Transmart Padang yang dimeriahkan dengan beragam kegiatan anak muda. ist

PADANG, METRO–PT Menara Agung menggelar Honda Custom Playground dengan menghadirkan produk dari salah satu Brand Fashion ternama anak muda Indonesia di Transmart Padang. Beragam aktvitas yang dihadirkan menjadi upaya memberikan inspirasi para pengunjung untuk berkendara sehari-hari yang aman dengan tetap tampil gaya.

Gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, PT Menara Agung mengajak salah satu Brand Fashion ternama seperti Sekut Wear untuk menampilkan hasil karya produk fashion berkualitas dari pengusaha local daerah. Menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion, gelaran Honda Custom Playground hadir dengan beragam aktivitas menarik.

Para pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas seru salah satunya dengan mengikuti program Give Away berhadiah jaket dan kaos. Para pengunjung dapat mengikuti melalui platform Instagram yang diumumkan pada hari pelaksanaan kegiatan event. Honda ustom Playground dimeriahkan dengan musik, adu kreatifitas dance battle dan kegiatan anak muda lainnya.

Yohanes Budiyanto marketing manager dari PT Menara Agung mengatakan Honda Custom Playground menjadi wadah buat anak muda kota Padang untuk tampil dengan gaya dalam berkendara sehari-hari.

“Selain itu hadir juga booth dengan tema pop-up Booth yang untuk dengan menampilkan beragam brand fashion dan juga Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeATyang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground diseluruh wilayah Indonesia. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.” tutup Yohanes. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top